-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

It Takes Two | Katy Perry

It Takes Two - Katy Perry | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Is Mercury in retrograde or is that the excuse that I've always made?
Apakah Merkurius berjalan mundur atau itukah alasan yang selalu saja kubuat

'Cause I wanna blame you
Karena aku ingin menyalahkanmu

But I can only blame myself
Tapi aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri

Yeah, it's easy to throw you under the bus
Yeah, mudah saja melemparmu ke bawah bus

I'll call you crazy, while I'm filling my cup
Aku kan menyebutmu gila, sembari aku mengisi cangkirku

I say these things to hurt you
Kukatakan hal-hal ini untuk melukaimu

But I only hurt myself
Tapi aku hanya melukai diriku sendiri

Oh, I can only take responsibility for me
Oh, aku hanya bisa bertanggung jawab atas diriku

IV
It takes two, two sides to every story
Diperlukan dua, dua sisi untuk setiap cerita

Not just you
Bukan hanya dirimu

I can't keep ignoring
Aku tak bisa terus abai

I admit half of it, I'm not that innocent, oh yeah
Kuakui setengahnya, aku tak sepolos itu, oh yeah

V
It takes two, two sides to every story
Diperlukan dua, dua sisi untuk setiap cerita

Not just me
Bukan hanya diriku

You can't keep ignoring
Kau tak bisa terus abai

But let me be first baby to say I'm sorry (I'm sorry)
Tapi, kasih, biarlah aku dulu yang bilang maaf

I face my demons, yeah, I paid my dues
Kuhadapi iblis-iblisku, yeah, kutunaikan kewajibanku

I had to grow up, I wish you could too
Aku harus tumbuh, kuberharap kau pun begitu

I wanted to save you, but I can only save myself
Kuingin menyelamatkanmu, tapi aku hanya bisa menyelamatkan diriku sendiri

Oh, I can only be the change you want to see
Oh, aku hanya bisa jadi perubahan yang ingin kau lihat

Yeah, to see
Yeah, ingin kau lihat

Back to IV, V

I point my finger but it does me no good
Kuacung-acungkan jariku tapi itu tak membuat perasaanku membaik

I look in the mirror and it tells me the truth, yeah
Kulihat cermin dan ia memberitahuku yang sebenarnya, yeah

Why all these lessons always learned the hard way
Mengapa semua pelajaran ini selalu saja dipelajari dengan cara sulit

Is it too late to change
Apakah terlambat sudah tuk berubah?

Back to IV, V

Labels: I, Katy Perry, Translation

Thanks for reading It Takes Two | Katy Perry. Please share...!

1 comments on It Takes Two | Katy Perry

  1. terimakasih telah memberikan terjemahan ini,saya sangat menyukai lagu ini:*

    ReplyDelete

Back To Top