-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Hills | The Weeknd

The Hills - The Weeknd | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Your man on the road, he doing promo
Suamimu sedang tour promo

You said keep our business on the low-low
Katamu rahasiakan hubungan kita

I'm just tryna get you out the friend-zone
Aku hanya berusaha agar kau tak terjebak di zona pertemanan

Cause you look even better than the photos
Karena kau jauh lebih cantik daripada di foto

I can't find your house, send me the info
Aku tak bisa temukan rumahmu, kirimkan aku infonya

Driving through the gated residential
Menyetir di perumahan bergerbang

Found out I was coming, sent your friends home
Kau tahu aku datang, kau suruh pulang teman-temanmu

Keep on tryna hide it but your friends know
Terus berusaha menyembunyikan tapi teman-temanmu tahu

II
I only call you when it's half past, five
Aku hanya menelponmu jam setengah enam

The only time that I'll be by, your, side
Satu-satunya saat aku kan berada di sisimu

I only love it when you touch me, not feel me
Aku suka sekali saat kau menyentuhku, bukannya merasakanku

When I'm fucked up, that's the real me
Saat aku kacau, itulah diriku sebenarnya

When I'm fucked up, that's the real me, yeah
Saat aku kacau, itulah diriku yang sebenarnya, yeah

I only call you when it's half-past, five
Aku hanya menelponmu jam setengah enam

The only time I'd ever call you mine
Satu-satunya saat aku kan menyebutmu milikku

I only love it when you touch me, not feel me
Aku sungguh senang saat kau menyentuhku, bukannya merasakanku

When I'm fucked up, that's the real me

Saat aku kacau, itulah diriku yang sebenarnya

When I'm fucked up, that's the real me, babe
Saat aku kacau, itulah diriku yang sebenarnya, kasih

I'ma let you know and keep it simple
Kan kuberitahu kau dan jangan perumit

Tryna keep it up, don't seem so simple
Cobalah tuk tabah, ini tak sederhana

I just fucked two bitches 'fore I saw you
Aku baru saja bercinta dengan dua wanita jalang sebelum aku bertemu denganmu

You gon' have to do it at my tempo
Kau harus melakukannya ikuti tempoku

Always tryna send me off to rehab
Selalu berusaha mengirimku ke rehab

Drugs started feelin' like it's decaf
Narkoba mulai terasa tak manjur

I'm just tryna live life for the moment
Aku hanya berusaha jalani hidup untuk saat ini

And all these motherfuckers want a relapse
Dan semua bedebah ini ingin kambuh

Back to II

Hills have eyes, the hills have eyes
Bukit punya mata, bukit punya mata

Who are you to judge, who are you to judge?
Kau kira siapa dirimu berani menghakimi?

Hide your lies, girl hide your lies
Sembunyikan dustamu, kasih sembunyikan dustamu

Who are you to trust, who are you?
Kau kira siapa dirimu hingga harus kupercaya, kau kira siapa dirimu?

Back to II

Yenefikir, ewedeshalo
Yenefikir, fikir, fikir
Yenefikir, fikir, fikir, fikir
Ewedeshalo, ewedeshalo
Yenefikir, fikir, fikir
Yenefikir, fikir, fikir, fikir

Labels: T, The Weeknd, Translation

Thanks for reading The Hills | The Weeknd. Please share...!

3 comments on The Hills | The Weeknd

  1. sejak liat video video dont judge me challenge dari vine luar negeri ,banyak yg pake lagu ini, jadi suka :v

    ReplyDelete

Back To Top