-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

There Is | Box Car Racer

There Is - Box Car Racer | Terjemahan Lirik Lagu Barat

This vacation's useless
Liburan ini tiada gunanya

These white pills aren't kind
Pil-pil putih ini tidaklah baik

I've given a lot of thought on this thirteen-hour drive
Aku banyak memikirkan perjalanan tiga belas jam ini

I miss the grinding concrete where we sat past 8 or 9
Aku rindu beton dimana kita duduk lewat jam delapan atau sembilan

And slowly finished laughing in the glow of our headlights
Dan pelan-pelan hentikan tawa di dalam cahaya lampu depan kita

I've given a lot of thought to the nights we use to have
Aku banyak memikirkan malam-malam yang dulu kita nikmati

The days have come and gone
Hari-hari telah datang dan pergi

Our lives went by so fast
Hidup kita berlalu begitu cepat

I faintly remember breathing on your bedroom floor
Aku samar-samar ingat bernafas di lantai kamarmu

Where I laid and told you, but you sweared you loved me more
Dimana aku berbaring dan bilang padamu, tapi kau bersumpah lebih mencintaiku

Do you care if I don't know what to say
Apakah kau peduli jika aku tak tahu apa yang harus kukatakan?

Will you sleep tonight, will you think of me
Akankah kau tidur malam ini, akankah kau memikirkanku?

Will I shake this off pretend its all okay
Akankah aku tak peduli dan pura-pura semuanya baik-baik saja

That there is someone out there who feels just like me
Bahwa ada seseorang di luar sana yang punya perasaan sepertiku

There is
Ada

Those notes you wrote me
Pesan-pesan yang kau tulis untukku

I've kept them all
Kusimpan semuanya

I've given a lot of thought of how to write you back this fall
Aku banyak memikirkan bagaimana membalasnya musim gugur ini

With every single letter in every single word
Dengan setiap surat di setiap kata

There will be a hidden message about a boy that loves a girl
Akan ada pesan tersembunyi tentang seorang pria yang mencintai seorang gadis

(3x)
Do you care if I don't know what to say
Apakah kau peduli jika aku tak tahu apa yang harus kukatakan?

Will you sleep tonight, will you think of me
Akankah kau tidur malam ini, akankah kau memikirkanku?

Will I shake this off pretend its all okay
Akankah aku tak peduli dan pura-pura semuanya baik-baik saja

That there is someone out there who feels just like me
Bahwa ada seseorang di luar sana yang punya perasaan sepertiku

There is
Ada

Labels: Box Car Racer, T, Translation

Thanks for reading There Is | Box Car Racer. Please share...!

6 comments on There Is | Box Car Racer

  1. Khas tom delonge ��

    ReplyDelete
  2. Miss old blink 182 so bad :((

    ReplyDelete
  3. Dalem banget makna nya, jadi inget tom delonge waktu masih segar dan muda

    ReplyDelete
  4. Sperti yang ku rasa sekarang,malam ini.Thx Tom 🤗

    ReplyDelete
  5. 80% laki-laki mikirin wanita
    20% Wanita mikirin laki-laki

    ReplyDelete

Back To Top