-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Towers | Little Mix

Towers - Little Mix | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You turn, and I learned that the wall comes falling down
Kau berpaling, dan aku tahu dinding mulai runtuh

Not a word, only hurt when my friends can tell me now
Tanpa sepatah kata, hanya rasa sakit saat teman-temanku bisa menasehatiku kini

I feel loved when I see your face
Aku merasa dicintai saat kulihat wajahmu

But all these scars, I can't replace
Tapi semua bekas luka ini, tak bisa kugantikan

Shock me high
Mengguncangku sangat

Hit me hard, and I don't know what you say
Menamparku keras, dan aku tak tahu apa yang kau katakan

When you knock on my door
Saat kau mengetuk pintuku

And tell me you don't wanna fight
Dan berkata kau tak ingin bertengkar

Oh, baby I'm sure that I'm not gonna fall this time
Oh, kasih aku yakin aku takkan jatuh kali ini

Oh

III
You never brought me flowers
Kau tak pernah membawakanku bunga

Never held me in my darkest hours
Tak pernah mendekapku di saat-saat tergelapku

And you left it so late that my heart feels nothing nothing in towers
Dan kau membiarkannya terlambat hingga hatiku tak rasakan apa-apa di menara

Once we were made like towers
Dulu kita seperti menara

Everything could've been ours
Segalanya bisa jadi milik kita

But you left it too late now my heart feels nothing nothing at all
Tapi kau membiarkannya terlambat kini hatiku tak merasakan apa-apa sama sekali

It's a shame
Sungguh memalukan

You're to blame
Kaulah yang patut disalahkan

'Cause once you owned my heart
Karena saat kau miliki hatiku

I remember feeling so high
Aku ingat rasanya sangat senang

But I'm right back at the start
Tapi aku kembali lagi ke permulaan

I still feel loved when I see your face
Aku masih merasa dicintai saat kulihat wajahmu

But all these tears I can't erase
Tapi semua bekas luka ini tak bisa kuhapuskan

Sorry heart, I'm sorry heart
Maaf, hati, maafkan aku

But we'll have to start again
Tapi kita harus mulai lagi

So don't knock on my door and tell me you don't wanna fight
Maka jangan ketuk pintuku dan bilang kau tak ingin bertengkar

'Cause I heard it before
Karena tlah kudengar itu sebelumnya

And I'm not going back this time
Dan aku takkan kembali lagi kali ini

Not going back this time
Takkan kembali lagi kali ini

Back to III

Nothing at all (oh oh oh)
Tak rasakan apa-apa sama sekali

When you're close I wanna change my mind
Saat kau dekat, ingin kuubah keputusanku

But I remember you and what we're like
Tapi aku ingat dirimu dan seperti apa kita

I don't wanna let you waste my time
Aku tak ingin membiarkanmu menyiakan waktuku

And you never brought me flowers
Dan kau tak pernah membawakanku bunga

Never held me in my darkest hours
Tak pernah mendekapku di saat-saat tergelapku

And you left it so late that my heart feels nothing nothing at all
Dan kau membiarkannya terlambat hingga hatiku tak rasakan apa-apa sama sekali

Once we were made like towers
Dulu kita seperti menara

Everything could've been ours
Segalanya bisa jadi milik kita

But you left it too late now my heart feels nothing nothing at all
Tapi kau membiarkannya terlambat kini hatiku tak rasakan apa-apa sama sekali

Nothing at all
Apa-apa sama sekali

Nothing at all
Apa-apa sama sekali

Once we were built like towers
Dulu kita tercipta seperti menara

Nothing at all
Apa-apa sama sekali

We were built like towers
Kita tercipta seperti menara

Now my heart feels nothing at all
Kini hatiku tak rasakan apa-apa sama sekali

Labels: Little Mix, T, Translation

Thanks for reading Towers | Little Mix. Please share...!

4 comments on Towers | Little Mix

Back To Top