-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Go Gentle | Robbie Williams

Go Gentle - Robbie Williams | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You're gonna meet some strangers
Kau akan berjumpa orang-orang asing

Welcome to the zoo
Selamat datang di kebun binatang

Bitter disappointments
Kekecewaan getir

Except for one or two
Kecuali satu atau dua

Some of them are angry
Beberapa dari mereka ada yang marah

Some of them are mean
Beberapa dari mereka ada yang jahat

Most of them are twisted
Kebanyakan dari mereka tak jujur

Few of them are clean
Sedikit dari mereka yang bersih

Now when you go dancing with young men down at the disco
Kini saat kau berdansa dengan para lelaki muda di diskotik

Just keep it simple
Tak usah dibuat rumit

You don't have to kiss though
Kau tak harus berciuman

Don't waste time whit the idiots
Jangan siakan waktu bersama para idiot

Think that they're heroes
Mengira bahwa mereka pahlawan

They will betray you
Mereka akan mengkhianatimu

Stick with us weirdos
Teruslah bersama kami, orang-orang eneh

III
For all your days and nights
Di setiap siang dan malammu

I'm gonna be there
Aku kan selalu ada

I'm gonna be there, yes I will
Aku kan selalu ada, sungguh

Go gentle through your life
Bersikap lembutlah selama hidupmu

If you want me I'll be there
Jika kau menginginkanku, aku kan ada

When you need me I'll be there for you
Saat kau membutuhkanku, aku kan ada untukmu

Don't try to make them love you
Jangan coba membuat mereka mencintaimu

Don't answer every call
Jangan angkat setiap telepon

Baby be a giant
Kasih, jadilah raksasa

Let the world be small
Biarlah dunia jadi kecil

Some of them are deadly
Beberapa dari mereka ada yang mematikan

Some don't let it show
Beberapa ada yang tak menunjukkannya

If they try and hurt you
Jika mereka berusaha menyakitimu

Just let your daddy know
Beritahulah ayahmu

Now when you go
Kini saat kau pergi

Giving your heart make sure they deserve it
Memberikan hatimu, pastikan mereka layak menerimanya

If they haven't earned it
Jika mereka belum pantas menerimanya

Keep searching, it's worth it
Teruslah mencari, pencarian itu layak dilakukan

Back to III

Go gentle to the light (to the light)

Bersikap lembutlah pada cahaya

I'm gonna be there (I'm gonna be there)
Aku kan selalu ada

I'm gonna be there, yes I will
Aku kan selalu ada, sungguh

If all your days are nights (days are nights)
Jika hari-harimu adalah malam

When you want me I'll be there
Saat kau menginginkanku aku kan ada

(If you want me I'll be there)
(Jika kau menginginkanku aku kan ada)

Say my name and I'll be there for you
Sebutkan namaku dan aku kan ada untukmu

Labels: G, Robbie Williams, Translation

Thanks for reading Go Gentle | Robbie Williams. Please share...!

0 Komentar untuk "Go Gentle | Robbie Williams"

Back To Top