-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You Light My Fire | Nate Ruess

You Light My Fire - Nate Ruess | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I wanna throw the fight
Malam ini, ingin kuakhiri pertengkaran

And kiss away your pain tonight
Dan ingin kuusir sakitmu dengan kecupan

But that would only make this harder
Tapi itu hanya akan membuat keadaan makin sulit

She can't stand to sleep alone
Dia tak suka tidur seorang diri

Oh no and I hate losing so
Oh no dan aku benci kehilangan maka

I wait till we get tired
Aku menunggu hingga kita kelelahan

Well the cold outside knows we can't be alone
Yah, hawa dingin di luar tahu kita tak bisa sendiri

So I throw my arms right beside hers
Maka kudekatkan tanganku ke tangannya

Then I close my eyes lean in for something more
Lalu kupejamkan mata, bersandar untuk sesuatu yang lebih

And you light my fire

Dan kau nyalakan api gejolakku

As your heartbeat keeps me warm
Saat detak jantungmu menghangatkanku

We take Fourth Street cross corners to the bar
Kita mengambil pojok persilangan Fourth Street ke bar

Where I slurred convinced we could make it brighter
Dimana aku yakin kita bisa membuat keadaan lebih cerah

I know we're not as young as we'd like to be
Aku tahu kita tak semuda seperti yang kita mau

But I like to think you're bound to get the best of me
Tapi aku senang berpikir kau pasti dapatkan yang terbaik dariku

C'mon babe your love gets me high
Ayolah kasih, cintamu menerbangkanku

I know one day I'll fall for an oath
Aku tahu kelak aku kan bersumpah

I just spend all my life trying to find her
Kuhabiskan hidupku hanya tuk berusaha menemukannya

But I burned down every door I'd ever shut
Tapi tlah kuhancurkan setiap pintu yang pernah kututup

When you light my fire
Saat kau nyalakan api gejolakku

I wanna throw the fight
Malam ini, ingin kuakhiri pertengkaran

And kiss away your pain tonight
Dan ingin kuusir sakitmu dengan kecupan

But that would only make this better
Tapi itu hanya akan membuat keadaan lebih baik

I know one day I'll fall for an oath
Aku tahu kelak aku kan bersumpah

I just spend all of my life on the run looking over my shoulder
Kuhabiskan hidupku dalam pelarian dan melihat ke belakang

Now I burn down every door I ever shut
Kini kuhancurkan setiap pintu yang pernah kututup

When you light my fire
Saat kau nyalakan api gejolakku

Labels: Nate Ruess, Translation, Y

Thanks for reading You Light My Fire | Nate Ruess. Please share...!

0 Komentar untuk "You Light My Fire | Nate Ruess"

Back To Top