-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Growing Up | Macklemore & Ryan Lewis

Growing Up - Macklemore & Ryan Lewis feat. Ed Sheeran | Terjemahan Lirik Lagu Barat

They say boys don't cry
Mereka bilang lelaki tak boleh menangis

But your daddy shed a lot of tears
Tapi ayahmu meneteskan banyak air mata

They say I should be a strong man
Mereka bilang aku harus jadi pria tegar

But baby, I'm still filled with fear
Tapi kasih, aku masih diliputi ketakutan

Sometimes I don't know who I am
Kadang aku tak tahu siapa diriku

Sometimes I question why I'm here
Kadang aku bertanya dimana kuberada

I just wanna be a good dad
Aku hanya ingin jadi ayah yang baik

Will I be? I have no idea
Akankah? Aku tak tahu

They say girls shouldn't be tough
Mereka bilang perempuan tak perlu tangguh

And moms should raise their kids at home
Dan ibu harus membesarkan anak-anak mereka di rumah

But baby, I know that that isn't true
Tapi kasih, aku tahu itu tak benar

Cause your momma's the toughest person I know
Karena ibumu adalah orang paling tangguh yang kukenal

I wanna raise you to be like her
Kuingin membesarkanmu agar seperti dia

And watch you show the world how to do it on your own
Dan saksikanmu tunjukkan pada dunia bagaimana kau melakukannya sendiri

I'm still tryna figure out who I am
Aku masih berusaha mencari tahu siapa diriku

I don't wanna mess this up or do this wrong
Aku tak ingin kacaukan ini atau lakukan kesalahan

I'm gonna be there for your first breath
Aku kan ada untuk nafas pertamamu

I don't know if I'll be there for your first step
Aku tak tahu apakah aku kan ada untuk langkah kaki pertamamu

I can promise you that I'll try to work less
Aku bisa berjanji padamu bahwa aku kan berusaha kurangi kerja

But the tour's routed, and I got this album
Tapi tur sudah terjadwal, dan aku punya album ini

Put in so many hours, and I just want the outcome
Habiskan banyak waktu, dan aku ingin hasilnya

To be something that I can look back and I can be proud of
Jadi sesuatu yang bisa kukenang dan bisa kubanggakan

Don't wanna be a dad that's living in FaceTime
Tak ingin jadi ayah yang jalani hidup di media

But I've got a world to sing to and you at the same time
Tapi aku harus menyanyi untuk dunia dan untukmu di saat yang sama

I won't spoil you, you can trust that
Aku takkan memanjakanmu, kau boleh percaya itu

For your sweet 16, you get a bus pass
Untuk ulang tahun enam belasmu, kau akan dapat karcis bus

Had your heart broken? Been there, done that
Jika kau patah hati? Aku pernah merasakannya

I love you and I can't give you enough of that
Aku mencintaimu dan aku tak bisa memberimu cukup cinta

Get back to community that raised you up
Kembali ke komunitas yang membesarkanmu

Read Langston Hughes, I suggest "A Raisin in the Sun"
Bacalah Langston Hughes, kusarankan yang judulnya "A Raising In The Sun"

Listen to Sam Cooke, a change gon' come
Dengarkan Sam Cooke, perubahan akan terjadi

You put the work in, don't worry about the praise, my love
Bekerjalah sungguh-sungguh, tak usah pikirkan pujian, sayang

Don't try to change the world, find something that you love
Jangan coba mengubah dunia, temukan sesuatu yang kau suka

And do it every day
Dan lakukanlah setiap hari

Do that for the rest of your life
Lakukanlah selama sisa hidupmu

And eventually, the world will change
Dan akhirnya, dunia akan berubah

II
I'll be patient, one more month
Aku kan bersabar, sebulan lagi

You'll wrap your fingers round my thumb
Kau kan lingkarkan jemariku di ibu jariku

Times are changing, I know, but who am I if
Waktu berubah, aku tahu, tapi siapalah diriku jika

I'm the person you become
Kau akan jadi sepertiku

If I'm still growing up, up, up, up
Jika aku masih terus bertambah dewasa

If I'm still growing up, up, up, up
Jika aku masih terus bertambah dewasa

I'm still growing up
Aku masih terus bertambah dewasa

I recommend that you read The Alchemist
Kuanjurkan kau banca The Alchemist

Listen to your teachers, but cheat in calculus
Dengarkan guru-gurumu, tapi menconteklah di pelajaran Kalkulus

Tell the truth, regardless of the consequence
Katakan yang sebenarnya, tak peduli akibatnya

And every day, give your momma a compliment
Dan setiap hari, pujilah ibumu

Take your girl to the prom
Ajaklah gadismu ke pesta

But don't get too drunk hanging out the limo
Tapi jangan terlalu mabuk

Slow dance with your woman in your arms
Berdansalah pelan dengan perempuanmu dalam dekapan

Sneak around after but boy, you better tiptoe
Pergila diam-diam setelahnya, tapi nak, sebaiknya kau berjingkat

Don't wake your mom up, do yoga, learn 'bout karma
Jangan bangunkan ibumu, lakukan yoga, berlajarlah karma

By god, believe the dogma
Demi Tuhan, percayalah dogma

The quickest way to happiness? Learning to be selfless
Jalan tercepat menuju kebahagiaan? Belajar tak mementingkan diri sendiri

Ask more questions, talk about yourself less
Tanyakan lebih banyak pertanyaan, sedikitkan bicara tentang dirimu

Steady David Bowie, James Bowen and 2Pac
Watch the sun set with best friends from a rooftop
Saksikan matahari terbenam dengan para sahabat dari atas atap

Wear a helmet, don't be stupid
Pakailah helm, jangan bodoh

Jaywalk, but look before you do it
Teroboslah lalu lintas, tapi perhatikan sekeliling

If it snows, go outside, build a jump, get some help
Jika turun salju, keluarlah, bangunlah tembok, cari bantuan

Get a sled, thrash the hill with your friends till it melts
Naiklah kereta luncur, rusaklah bukit bersama teman-temanmu hingga meleleh

Back to II (2x)

Labels: G, Macklemore, Ryan Lewis, Translation

Thanks for reading Growing Up | Macklemore & Ryan Lewis. Please share...!

3 comments on Growing Up | Macklemore & Ryan Lewis

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Koreksi sedikit harusnya "find god, but leave the dogma" bukan "by god believe the dogma. Anyway good translation aku suka banget lagu ini :)

    ReplyDelete
  3. Suka bgt sama lagu ini 💛

    ReplyDelete

Back To Top