-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Just Say Yes | Snow Patrol

Just Say Yes - Snow Patrol | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm running out of ways to make you see
Aku kehabisan cara untuk membuatmu mengerti

I want you to stay here beside me
Aku ingin kau terus di sini, di sampingku

I won't be okay and I won't pretend I am
Aku takkan baik-baik saja dan aku takkan berpura-pura

So just tell me today and take my hand
Maka katakanlah padaku hari ini dan genggamlah tanganku

Please take my hand
Kumohon genggamlah tanganku

Please take my hand
Kumohon genggamlah tanganku

Please take my hand
Kumohon genggamlah tanganku

Please take my hand
Kumohon genggamlah tanganku

Just say yes
Katakanlah iya

Just say there's nothing holding you back
Katakanlah tak ada yang mencegahmu

It's not a test
Ini bukan ujian

Nor a trick of the mind, only love
Atau tipuan pikiran, hanya cinta

It's so simple and you know it is, you know it is
Sangat sederhana dan kau tahu memang begitu

We can't be to and fro like this all our lives
Kita tak bisa maju mundur seperti ini sepanjang hidup kita

You're the only way, the path is clear
Kaulah satu-satu cara, jalannya jelas

What do I have to say to you for God's sake, dear?
Demi Tuhan, apa yang harus kukatakan padamu sayang?

For God's sake, dear
Demi Tuhan, sayang

For God's sake, dear
Demi Tuhan, sayang

For God's sake, dear
Demi Tuhan, sayang

For God's sake, dear
Demi Tuhan, sayang

Just say yes
Katakanlah iya

Just say there's nothing holding you back
Katakanlah tak ada yang mencegahmu

It's not a test
Ini bukan ujian

Nor a trick of the mind, only love
Atau tipuan pikiran, hanya cinta

Just say yes
Katakanlah iya

'Cause I'm aching and I know you are too
Karena aku menderita dan aku tahu kau pun begitu

For the touch
Mendambakan sentuhan

Of your warm skin as I breathe you in
Hangat kulitmu saat aku menghirupmu

I can feel your heart beat through my shirt
Bisa kurasakan jantungmu berdetak

This was all I wanted, all I want
Hanya ini yang kuinginkan

It's all I want
Hanya ini yang kuinginkan

It's all I want
Hanya ini yang kuinginkan

It's all I want
Hanya ini yang kuinginkan

It's all I want
Hanya ini yang kuinginkan

Just say yes
Katakanlah iya

Just say there's nothing holding you back
Katakanlah tak ada yang mencegahmu

It's not a test
Ini bukan ujian

Nor a trick of the mind, only love
Atau tipuan pikiran, hanya cinta

Just say yes
Katakanlah iya

'Cause I'm aching and I know you are too
Karena aku menderita dan aku tahu kau pun begitu

For the touch
Membakan sentuhan

Of your warm skin as I breathe you in
Hangat kulitmu saat aku menghirupmu

Labels: J, Snow Patrol, Translation

Thanks for reading Just Say Yes | Snow Patrol. Please share...!

0 Komentar untuk "Just Say Yes | Snow Patrol"

Back To Top