-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Can't Stop Me Lovin' You | Steelheart

Can't Stop Me Lovin' You - Steelheart | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I remember the days when our lives were so complete
Aku terkenag hari-hari saat hidup kita begitu sempurna

We had each other, love was all we would need
Kita saling memiliki, yang kita butuhkan hanya cinta

But now you have changed since the first day that we met
Tapi kini kau tlah berubah sejak pertama kita bertemu

You found a lover, it's me you want to forget
Kau tlah temukan seorang kekasih, akulah yang ingin kau lupakan

You tried to tell me our love was in vain
Kau mencoba memberitahuku bahwa cinta kita tak ada harapan

I'm a victim of your love babe, and you're to blame
Aku korban cintamu, kasih, dan kaulah yang patut disalahkan

You can't stop the rain from fallin'
Kau tak bisa hentikan jatuhnya tetesan hujan

You can't stop sun shining through
Kau tak bisa hentikan mentari bersinar

'Cause I'll be there forever holdin'
Karena aku kan bertahan selamanya

You can't stop me lovin' you
Kau tak bisa membuatku berhenti mencintaimu

Now that you're gone, life is empty and cold
Kini setelah kau pergi, hidup begitu hampa dan dingin

Oh how I miss having you to hold
Oh betapa aku rindu mendekapmu

My nights are sleepless, I'll never be the same
Malam-malamku terasa gelisah, aku takkan pernah sama lagi

Living without you I'm going insane
Hidup tanpamu, aku kan jadi gila

And as I sit here wipin' tears from my eyes
Dan saat kududuk di sini menyeka air mataku

How can I make you come to realize
Bagaimana aku bisa membuatmu sadari

You can't stop the rain from fallin'
Kau tak bisa hentikan jatuhnya tetesan hujan

You can't stop sun shining through
Kau tak bisa hentikan mentari bersinar

'Cause I'll be there forever holdin'
Karena aku kan bertahan selamanya

You can't stop me lovin' you
Kau tak bisa membuatku berhenti mencintaimu

Well I'll be here, ready and waiting, waiting to love you
Yah, aku kan di sini, siap dan menunggu, menunggu mencintaimu

Everything that I do reminds me of you
Semua yang kulakukan mengingatkanku padamu

You can't stop me from lovin' you
Kau tak bisa membuatku berhenti mencintaimu

Can't stop the rain from fallin'
Tak bisa hentikan jatuhnya tetes hujan

Can't stop sun shining through
Tak bisa hentikan mentari bersinar

'Cause I'll be there forever holdin'
Karena aku kan bertahan selamanya

You can't stop me lovin' you
Kau tak bisa membuatku berhenti mencintaimu

Oh, you can't stop the rain from fallin'
Oh, kau tak bisa hentikan jatuhnya tetesan hujan

You can't stop sun shining through
Kau tak bisa hentikan mentari bersinar

'Cause I'll be there forever holdin'
Karena aku kan bertahan selamanya

You can't stop me lovin' you
Kau tak bisa membuatku berhenti mencintaimu

Labels: C, Steelheart, Translation

Thanks for reading Can't Stop Me Lovin' You | Steelheart. Please share...!

0 Komentar untuk "Can't Stop Me Lovin' You | Steelheart"

Back To Top