-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Gladiator | Dami Im

Gladiator - Dami Im | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Throw my head to the sky
Lemparkan kepalaku ke langit

Cover the sun in my eyes
Lingkupkan mentari di mataku

I can see your silhouette, silhouette
Aku bisa melihat siluetmu

I'll find a way to get to you
Kan kutemukan cara untuk sampai padamu

You look at me and I blush
Kau menatapku dan aku tersipu malu

You're like a perfect mirage
Kau seperti fatamorgana sempurna

And they say you're out of my league
Dan kata mereka kau tak cocok untukku

Out of reach, I don't mind
Tak terjangkau, aku tak peduli

I'll break my back for just one touch
Kan kupatahkan punggungku demi satu sentuhan

All my blood for your love
Seluruh darahku demi cintamu

Not in it for the honor
Tak kulakukan ini demi kehormatan

For you I swear I'm gonna
Demi dirmu, aku bersumpah akan

Run through a thousand burning fields
Berlari lewati ribuan padang membara

And nothing can stop me
Dan tak ada yang bisa menghentikanku

Not in it for the glory
Tak kulakukan ini demi kejayaan

I just hope you're waiting for me
Aku hanya berharap kau menungguku

III
Never gonna give up
Aku takkan pernah menyerah

I won't let nobody harm ya
Takkan kubiarkan siapapun membahayakanmu

I'm a fight for your love
Akan kuperjuangkan cintamu

Like a gladiator
Seperti seorang gladiator

Give it all that I've got
Berikan semua yang kupunya

I'm your knight in shining armor
Akulah ksatriamu berzirah berkilauan

I'm a fight for your love
Akan kuperjuangkan cintamu

Like a gladiator (yeah, yeah, yeah)
Seperti seorang gladiator

Like a gladiator (yeah, yeah, yeah)
Seperti seorang gladiator

You built your walls real high
Kau bangun tembokmu begitu tinggi

Nobody else dares to climb
Tak ada orang lain yang berani memanjatnya

But I'm a work my fingers to the bone
Tapi kupaksakan jemariku hingga ke tulang

All the way to your throne
Agar sampai ke tahtamu

Catch every arrow in my shield
Kutangkap semua panah di perisaiku

If it brings you to me
Jika itu membawamu padaku

Not in it for the honor
Tak kulakukan ini demi kehormatan

For you I swear I'm gonna
Demi dirimu, aku bersumpah akan

Run through a thousand burning fields
Berlari lewati ribuan padang membara

And nothing can stop me
Dan tak ada yang bisa menghentikanku

Not in it for the glory
Tak kulakukan ini demi kejayaan

I just hope you're waiting for me
Aku hanya berharap kau menungguku

Back to III

I'm gonna wait for your love
Aku kan menunggu cintamu

I'm gonna fight for your love
Aku kan perjuangkan cintamu

Don't care about the odds
Tak peduli dengan kemustahilan

I'll take on the world if I must
Kan kupanggul beban dunia jika memang harus

They will be screaming my name
Mereka akan teriakkan namaku

You're gonna see who I am
Kau akan melihat siapa diriku

I'll show you what I'm made of
Kan kutunjukkan padamu tercipta dari apa diri ini

There's nothing I'm afraid of
Tak ada yang kutakuti

Back to III (2x)

Labels: Dami Im, G, Translation

Thanks for reading Gladiator | Dami Im. Please share...!

0 Komentar untuk "Gladiator | Dami Im"

Back To Top