-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Memories Of A Broken Heart | Crown The Empire

Memories Of A Broken Heart - Crown The Empire | Terjemahan Lirik Lagu Barat

As I stare into these ruins made by man
Saat kutatapi puing-puing yang manusia buat ini

I tremble as I realize it's the end
Aku menggigil saat kusadari inilah akhirnya

More and more I wonder what we could have done
Semakin aku penasaran apa yang mungkin saja bisa kita lakukan

But instead we wage a war that can't be won
Tapi kita malah melancarkan perang yang tak bisa dimenangkan

Yeah instead we wage a war that can't be won
Yeah, kita malah melancarkan perang yang tak bisa dimenangkan

II
I stand on the ash of all I've ever loved
Kuberdiri di atas abu dari semua yang pernah kucinta

Memories of a broken heart
Kenangan dari orang yang patah hati

Now I'm alone in the dark
Kini aku sendiri dalam gelap

III
I know there's a way out when all hope is gone
Aku tahu ada jalan keluar saat semua harapan tlah sirna

Find your light in a new dawn
Temukan cahayamu di fajar yang baru

But there's no way to do this on our own
Tapi kita tak mungkin melakukan ini seorang diri

I search for solace in this waste
Kucari ketenteraman di tempat gersang ini

That I once called home
Yang dulu kusebut rumah

But my attempts of piecing life together leaves me alone
Tapi upayaku tuk menyatukan hidup membuatku jadi sendiri

I can't repair what's been done
Tak bisa kuperbaiki yang sudah terjadi

When the sky is as black as the ground that I walk on
Saat langit sehitam tanah yang kupijak

But I can't give up on this
Tapi aku tak boleh menyerah

I have to wonder what we could have done
Aku harus bertanya-tanya apa yang mungkin saja bisa kita lakukan

I have to wonder
Aku harus bertanya-tanya

But instead we wage a war that can't be won
Tapi kita malah melancarkan perang yang tak bisa dimenangkan

Back to II, III

You think that this is the end?
Kau pikir ini akhirnya?

You're wrong
Kau salah

This is the start of a new generation
Ini adalah awal dari generasi baru

Back to II, III

Labels: Crown The Empire, M, Translation

Thanks for reading Memories Of A Broken Heart | Crown The Empire. Please share...!

0 Komentar untuk "Memories Of A Broken Heart | Crown The Empire"

Back To Top