-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Moment | Nate Ruess

Moment - Nate Ruess | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Well, you were burning up the sky
Yah, dulu kau membakar langit

Looking for a light when you saved me
Aku sedang mencari cahaya saat kau menyelamatkanku

I was convinced no one would take me
Ketika itu aku yakin tak ada yang kan meraihku

You turned and took me by the hand
Kau berpaling dan menggapai tanganku

But now that look in your eyes
Tapi kini tatapan di matamu itu

All of your sighs are saying "Go, please"
Seluruh desahmu seolah berkata "Pergilah, kumohon"

"Leave me alone and leave you lonely"
"Tinggalkan aku sendiri dan biar kau kesepian"

It looks as though we've reached the end
Seakan kita tlah sampai di penghujung

Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja

I just need a moment
Aku hanya butuh waktu

I'm alright right here on the floor
Aku baik-baik saja di sini, di lantai

Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja

I just need a moment to cry
Aku hanya butuh waktu tuk menangis

And when I think about the ways
Dan saat kurenungkan

That you never waste your breath to say you love me
Betapa kau tak pernah mengucapkan kau mencintaiku

How you always held your lost loves above me
Betapa kau selalu memuja cintamu yang tlah hilang lebih dari aku

As you kept your other hand on the door
Seakan tanganmu yang satu terus berpegangan pintu

Yet I'll admit I might miss
Tapi kan kuakui mungkin aku rindu

Every scar and every wish that we'd make
Setiap bekas luka dan setiap mimpi yang dulu kita buat

But our wishes were nothing but ways
Tapi mimpi-mimpi kita bukan apa-apa selain cara

To act as if we could use the change
Bertingkah seolah kita bisa menggunakan perubahan

Well, maybe one of these days
Yah, mungkin hari-hari ini

We'll cross each other on a train to our new lives
Kita akan berpapasan di kereta di kehidupan baru kita

We could talk about the old times
Kita bisa berbincang tentang masa lalu

And how we're glad we made it out alive
Dan betapa kita senang bisa lewati semua itu

But for now I'll sit and drink
Tapi untuk saat ini aku kan duduk dan minum

As I think about the night that your father died
Saat kumerenung tentang malam saat kepergian ayahmu

And I said I'd never leave your side
Dan kubilang takkan pernah pergi dari sisimu

We once swore we could defeat this
Dulu kita bersumpah akan atasi ini

Therefore, please excuse this little bit of weakness, oh
Karena itu, tolong maafkanlah sedikit kelemahan ini, oh

Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja

I just need a moment of your time
Aku hanya butuh sedikit waktumu

To get all my things and let go
Tuk mengambil milikku dan pasrah

Well, I’m fine
Yah, aku baik-baik saja

I just need a moment to say goodbye
Aku hanya perlu waktu tuk ucapkan selamat tinggal

Well, Lord give me a reason
Yah, Tuhan, berilah aku alasan

C'mon, show me you love me
Ayolah, tunjukkan padaku kau mencintaiku

I don't want to let it go
Aku tak ingin menyerah

Just to watch it fly
Untuk melihat cinta kita terbang

And Lord, give me a moment
Dan Tuhan, beri aku waktu

Any of it, show me
Bagaimanapun, tunjukkan padaku

I don't want to feel it
Aku tak ingin merasakannya

I don't wanna watch it go by
Aku tak ingin melihat cinta kita pergi

Because I'm fine
Karena aku baik-baik saja

I just need a moment
Aku hanya perlu waktu

I'm alright right here on the floor
Aku baik-baik saja di sini, di lantai ini

Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja

I just need a moment to say I'm fine
Aku hanya perlu waktu tuk bilang bahwa aku baik-baik saja

I need a moment
Aku perlu waktu

I'm alright here on the floor
Aku baik-baik saja di sini, di lantai ini

Well, I'm fine
Yah, aku baik-baik saja

I just need a moment to cry
Aku hanya perlu waktu tuk menangis

Labels: M, Nate Ruess, Translation

Thanks for reading Moment | Nate Ruess. Please share...!

0 Komentar untuk "Moment | Nate Ruess"

Back To Top