-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Me And The Moon | Shane Filan

Me And The Moon - Shane Filan | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I thought I saw you there
Kurasa aku melihatmu di situ

Holding my hand when you were scared
Menggenggam tanganku saat kau takut

Scared of the dark, there's no lights in the park
Takut akan gelap, tak ada lampu di taman

Just the love we shared
Hanya cinta yang kita bagi

How can such a part of me be gone
Bagaimana mungkin bagian diriku yang begitu kucinta pergi

II
They say, home is a place where your heart is
Kata mereka, rumah adalah tempat di mana hatimu berada

Go back to the road where it started
Kembalilah ke jalan dimana semua ini bermula

Whether it's wrong or it's right
Entah salah atau benar

If you ever wonder, then I'll be
Jika kau bertanya-tanya, maka aku kan

Back on the street where I met you
Kembali ke jalan dimana aku bertemu denganmu

Drawing the stars like we used to
Menggambar bintang seperti dulu

I wish I was holding you tight
Andai aku sedang mendekapmu erat

But it's me and the moon tonight
Tapi malam ini hanya ada aku dan rembulan

I swear I saw you there
Sumpah, aku melihatmu di situ

Just like the old days with no care
Seperti masa lalu tanpa peduli

Down in the garden, the leaves were still falling
Duduk di taman, dedaunan masih jatuh

Right by the shed
Tepat di dekat barak

How can such a part of me be gone
Bagaimana mungkin bagian diriku yang begitu kucinta pergi

Back to II

Me and the moon tonight
Hanya ada aku dan rembulan malam ini

Me and the moon tonight
Hanya ada aku dan rembulan malam ini

Me and the moon tonight
Hanya ada aku dan rembulan malam ini

I'll be back on the street where I met you
Ak kan kembali ke jalan dimana aku bertemu denganmu

Drawing the stars like we used to
Menggambar bintang seperti dulu

I wish I was holding you tight
Andai aku sedang mendekapmu erat

But it's me and the moon tonight
Tapi malam ini hanya ada aku dan rembulan

Back to II

Labels: M, Shane Filan, Translation

Thanks for reading Me And The Moon | Shane Filan. Please share...!

2 comments on Me And The Moon | Shane Filan

  1. Bagus banget liriknya,pas buat saya yang merindukan belahan jiwa yg pergi tuk selamanya.....

    ReplyDelete

Back To Top