-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Crazy | Aerosmith

Terjemahan Lirik Lagu "Crazy"-nya Aerosmith

Come here, baby
Kemarilah, kasih

You know you drive me up the wall
Kau tahu kau membuatmu sebal

The way you make good on all the nasty tricks you pull
Caramu memperbaiki semua trik kotormu

Seems like we're makin' up more than we're makin' love
Seolah kita lebih sering baikan daripada bercinta

And it always seems you got somethin' on your mind other than me
Dan selalu saja seakan ada yang kau pikirkan selain diriku

Girl, you got to change your crazy ways
Kasih, harus kau ubah cara-cara gilamu

You hear me?
Kau dengar aku?

Say you're leavin' on a seven thirty train
Katamu kau kan pergi naik kereta pukul tujuh tiga puluh

And that you're headin' out to Hollywood
Dan bahwa kau kan menuju Hollywood

Girl, you been givin' me that line so many times
Kasih, kau sudah ucapkan kalimat itu berkali-kali

It kinda gets like feelin' bad looks good, yeah
Rasanya seakan tak enak hati terlihat baik, yeah

That kinda lovin' turns a man to a slave
Mencintai seperti ini mengubah seorang pria menjadi budak

That kinda lovin' sends a man right to his grave
Mencintai seperti ini mengirim seorang pria ke kuburnya

I go crazy, crazy baby, I go crazy
Aku jadi gila, gila kasih, aku jadi gila

You turn it on, then you're gone
Kau menyalakannya, lalu kau pergi

Yeah, you drive me crazy, crazy, crazy for you baby
Yeah, kau membuatku jadi gila, gila, tergila-gila padamu kasih

What can I do, honey? I feel like the color blue
Apa yang bisa kulakukan, sayang? Aku sedih

You're packin' up your stuff
Kau kemasi barang-barangmu

And talkin' like it's tough
Dan bicara seakan berat rasanya

And tryin' to tell me that it's time to go, yeah!
Dan berusaha memberitahuku bahwa sudah saatnya pergi, yeah!

But, I know you ain't wearin' nothin' underneath that over coat
Tapi, aku tahu kau tak mengenakan apapun di balik mantel itu

And it's all a show, yeah!
Dan semua ini hanya pertunjukan, yeah!

That kinda lovin' makes me wanna pull down the shade, yeah!
Mencintai seperti ini membuatku ingin menutup tirai jendela, yeah!

That kinda lovin', yeah, now I'm never, never, never gonna be the same
Mencintai seperti ini, yeah, kini aku takkan pernah sama lagi

I go crazy, crazy baby, I go crazy
Aku jadi gila, gila kasih, aku jadi gila

You turn it on, then you're gone
Kau menyalakannya, lalu kau pergi

Yeah, you drive me crazy, crazy, crazy for you baby
Yeah, kau membuatku jadi gila, gila, tergila-gila padamu kasih

What can I do, honey? I feel like the color blue
Apa yang bisa kulakukan, kasih? Aku sedih

I'm losin' my mind, girl, cause I'm goin' cra
Aku hilang akal, kasih, aku akan gila

I need your love, honey, yeah!
Aku butuh cintaku, kasih, yeah!

I need your love
Aku butuh cintamu

Crazy, crazy, crazy for you baby
Gila, gila, tergila-gila padamu kasih

I'm losin' my mind, girl, cause I'm goin' crazy
Aku hilang akal, kasih, karena aku akan gila

Crazy, crazy, crazy for you baby
Gila, gila, tergila-gila padamu kasih

You turn it on then, you're gone
Kau menyalakannya lalu, kau pergi

Yeah, you drive me
Yeah, kau membuatku

Ooh, ooh, ooh, Ooh, ooh, ooh
Ow, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, now baby, baby, baby, baby

Labels: Aerosmith, C, Translation

Thanks for reading Crazy | Aerosmith. Please share...!

0 Komentar untuk "Crazy | Aerosmith"

Back To Top