-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Old Ways | Demi Lovato

Terjemahan Lirik Lagu Old Ways - Demi Lovato

It was fun playin' with knives
Senang rasanya bermain-main dengan pisau

Until a blade
Hingga sebuah belati

Stuck in the left side of my chest
Terhujam di dada sebelah kiriku

Surprise
Kejutan

And I'm down again, I turn the page
Dan aku tersungkur lagi, kubalik halaman

The story's mine
Ini ceritaku

No more watchin' the world from my doorstep
Tak lagi saksikan dunia dari tangga pintuku

Passin' me by
Berlalu begitu saja

II
And I just keep changin'
Dan terus saja kuubah

These colors, colors, colors, colors
Warna-warni ini

I'm not in the same place
Aku tak berada di tempat yang sama

That I was, I was, I was, I was
Seperti dulu

III
But if somebody tells me
Tapi jika ada yang menyuruhku

I'll go back to my old ways
Agar aku kembali seperti dulu

I'm gonna say no way
Aku kan menolaknya

I'm out of the doorway
Aku keluar pintu

I'm hearin' them all say
Kudengar mereka semua berkata

I'll go back to my old ways
Agar aku kembali seperti dulu

Not goin' back to my old ways
Takkan kembali seperti dulu

Not goin' back to my old ways
Takkan kembali seperti dulu

(Not goin' back to my old ways)
(Takkan kembali seperti dulu)

Now I know what's good for me
Kini kutahu apa yang baik untukku

All that I need
Semua yang kubutuhkan

And I can't wait to sink my teeth in
Dan aku tak sabar tuk menancapkan gigi-gigiku

And take another bite
Dan menggigit lagi

VI
And the best part about it
Dan bagian terbaiknya

Is I'm the only who can do somethin' about it
Hanya aku yang bisa melakukan sesuatu

I fill the well with some water , it's overflowin'
Kuisi sumur dengan air, air pun meluap

Black into gold
Hitam menjadi emas

Who knew it'd be so bright without the blindfolds
Siapa sangka akan begitu terang tanpa penutup mata

Back to II, III

Not goin' back to my old ways
Takkan kembali seperti dulu

(Not goin' back to my old ways)
(Takkan kembali seperti dulu)

Every scar
Setiap luka

The flames burn the mark
Bara membakar tanda

I'm not afraid to fall
Aku tak takut jatuh

I'm spiraling
Aku berpilin

I'm spiraling
Aku berpilin

I pass the stars
Kulewati bintang-bintang

I'm not burning out
Aku tak habis terbakar

I'm not afraid to fall
Aku tak takut jatuh

I'm not afraid anymore
Aku tak takut lagi

And I just keep changin' my colors
Dan terus saja kuubah warna-warniku

I'm not in the same place that I was, I was
Aku tak berada di tempat yang sama seperti dulu

Back to IV, II, III

Labels: Demi Lovato, O, Translation

Thanks for reading Old Ways | Demi Lovato. Please share...!

0 Komentar untuk "Old Ways | Demi Lovato"

Back To Top