-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Words | Birdy

Terjemahan Lirik Lagu Words - Birdy

Waiting on you
Menemanimu

Trying to keep your head strong
Berusaha menguatkanmu

With nothing to lose
Tanpa rasa kuatir

You raise your voice with something to prove
Kau tinggikan suaramu tuk buktikan sesuatu

And all the things you say to me
Dan semua yang kau katakan padaku

I can't forget them
Tak bisa kulupa

You don't leave
Kau tak pergi

But you tell me with your eyes what you need
Tapi dengan matamu kau memberitahuku yang kau butuhkan

Oh, please
Oh, kumohon

Do you think that I don't know what it means?
Apa pikirmu aku tak tahu apa artinya?

All the things you hide for me
Semua yang kau sembunyikan dariku
I accept them
Aku menerimanya

But I need you next to me
Tapi aku butuh kau di sisiku

III
If I can't hold you now
Jika aku tak bisa mendekapmu kini

Keep thinking that you might not come around
Aku kan terus berpikir bahwa kau takkan datang

I have no words, I have no words to say
Tak ada kata, tak ada yang bisa kukatakan

If I can't change your mind
Jika aku tak bisa mengubah pikiranmu

Keep thinking, is this our last goodbye?
Kuterus berpikir, apakah ini perpisahan kita?

You say it first, you say it first to me
Kau lebih dulu mengatakannya, kau lebih dulu mengatakannya padaku

You're in the clear
Kau berada dalam kejelasan

While I'm waking up to nothing but tears
Sedang aku terbangun hanya karena air mata

And you say they've said
Dan katamu mereka tlah bilang

That I'm the only one that needed to change
Bahwa akulah satu-satunya yang harus berubah

You know the things you've said to me
Kau tahu semua yang kau katakan padaku

Do you regret them?
Apakah kau menyesalinya?

I just need you next to me
Aku hanya butuh dirimu di sisiku

Back to III

So I can't just forget you, just forget you
Jadi, aku tak bisa melupakanmu, melupakanmu

Can't just forget you, just forget you
Tak bisa melupakanmu, melupakanmu

Back to III (2x)

Labels: Birdy, Translation, W

Thanks for reading Words | Birdy. Please share...!

0 Komentar untuk "Words | Birdy"

Back To Top