-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Everything | Lifehouse

Terjemahan Lirik Lagu Everything - Lifehouse

Find me here
Temukan aku di sini

And speak to me
Dan bicaralah padaku

I want to feel you
Aku ingin merasakanmu

I need to hear you
Aku harus mendengarmu

You are the light
Kaulah cahaya

That's leading me
Yang menuntunku

To the place
Ke tempat

Where I find peace again
Dimana kutemukan kedamaian lagi

You are the strength
Kaulah kekuatan

That keeps me walking
Yang meneguhkan langkahku

You are the hope
Kaulah harapan

That keeps me trusting
Yang membuatku terus percaya

You are the light
Kaulah cahaya

To my soul
Bagi jiwaku

You are my purpose
Kaulah tujuanku

You're everything
Kaulah segalanya

III
How can I stand here with you
Bagaimana aku bisa berdiri di sini denganmu

And not be moved by you?
Dan tak tergerakkan olehmu?

Would you tell me
Jelaskanlah

How could it be
Bagaimana bisa

Any better than this?
Lebih baik daripada ini?

You calm the storms
Kau tenangkan badai

And you give me rest
Dan kau beri aku istirahat

You hold me in your hands
Kau genggam aku di tanganmu

You won't let me fall
Kau takkan membiarkanku jatuh

You steal my heart
Kau curi hatiku

And you take my breath away
Dan kau kejutkan aku

Would you take me in
Rengkuhlah aku

Take me deeper now
Rengkuh aku lebih dalam lagi

Back to III (2x)

Cause
Karena

(4x)
You're all I want
Kaulah yang kuinginkan

You're all I need
Kaulah yang kubutuhkan

You're everything, everything
Kaulah segalanya, segalanya

Back to III (3x)

Would you tell me
Jelaskanlah

How could it be
Bagaimana bisa

Any better than this...
Lebih baik dari ini

Labels: E, Lifehouse, Translation

Thanks for reading Everything | Lifehouse. Please share...!

0 Komentar untuk "Everything | Lifehouse"

Back To Top