-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Move | Little Mix

Terjemahan Lirik Lagu Move - Little Mix

Hey baby
Hei kasih

Tell me your name
Beritahu aku namamu

I gotta fever for you
Aku berdebar-debar melihatmu

I just can't explain
Tak bisa kujelaskan

But there's just one problem
Tapi hanya ada satu masalah

I'm a bit old school
Aku gadis kuno

When it comes to lovin'
Jika soal cinta

I ain't chasing you
Aku takkan mengejarmu

Hate waiting
Benci menunggu

I'm on a roll
Nasibku sedang baik

You've got to let yourself go
Kau tak boleh menahan diri

II
Whoa, you know that I've been waiting for you
Whoa, kau tahu tlah lama aku menunggumu

Don't leave me standing all by myself
Jangan biarkan aku berdiri sendirian

Cause I ain't looking at no one else
Karena aku tak memikirkan orang lain

III
(2x)
Hey, get your back off the wall
Hei, jangan berdiri saja

Don't you get comfortable
Tidakkah kau merasa nyaman

Looking so hot
Terlihat begitu seksi

I think that I might fall
Rasanya aku mau jatuh

Feeling like it's my birthday
Seolah ini hari ulang tahunku

Like Christmas day came early
Seakan hari Natal datang lebih cepat

Just what I want
Seperti yang kumau

So when we move
Maka, saat kita bertindak

You move
Kau bertindaklah

Oh silly
Oh konyol

Why you afraid
Mengapa kau takut

Don't be a big baby
Jangan jadi bayi besar

Quit playing games
Berhentilah main-main

And put your arms around me
Dan peluklah aku

You know what to do
Kau tahu yang harus kau lakukan

And we can take it down low
Dan kita bisa merahasiakannya

Back to II, III

(2x)
I know that you wanna
Aku tahu kau ingin

But you can't cause you gotta
Tapi kau tak bisa karena kau harus

Stay cool in the corner
Tetap keren di pojokan sana

When the truth is that you wanna move
Saat kenyataannya kau ingin bertindak

So move
Maka bertindaklah

Move it baby, whoa
Bertindaklah kasih, whoa

You know that I've been waiting for you
Kau tahu aku tlah lama menantimu

Don't leave me standing all by myself
Jangan biarkan aku berdiri sendirian

Cause I ain't looking at no one else
Karena aku memikirkan orang lain

Looking at no one else
Memikirkan orang lain

Looking at no one else
Memikirkan orang lain

(2x)
Hey! Hey!
Hei! Hei!

I'm ready, hey
Aku siap, hei

Boy come and get me
Ayo kejarlah aku

Don't be scared
Jangan takut

Show me what you do
Tunjukkan padaku yang bisa kau lakukan

Don't you know a girl
Tidakkah kau tahu seorang gadis

Like a boy who move
Suka cowok yang bertindak

Get your back off the wall
Jangan berdiri saja

Don't you get comfortable
Tidakkah kau merasa nyaman

Looking so hot
Terlihat begitu seksi

I think that I might fall
Rasanya aku mau jatuh

Feeling like it's my birthday
Seolah ini hari ulang tahunku

Like Christmas day came early
Seakan hari Natal datang lebih cepat

Just what I want
Seperti yang kumau

So when we move
Maka, saat kita bertindak

You move
Kau bertindaklah

Hey! Hey!
Hei! Hei!

I'm ready, hey
Aku siap, hei

Boy come and get me
Ayo kejarlah aku

Don't be scared
Jangan takut

Show me what you do
Tunjukkan padaku yang bisa kau lakukan

Don't you know a girl
Tidakkah kau tahu seorang gadis

Like a boy who move
Suka cowok yang bertindak

Labels: Little Mix, M, Translation

Thanks for reading Move | Little Mix. Please share...!

0 Komentar untuk "Move | Little Mix"

Back To Top