-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Forget About You | Will Gittens

Terjemahan Lirik Lagu Forget About You - Will Gittens

Heard that life is, going well
Kudengar hidup ini akan baik-baik saja

You found a good man
Kau temukan pria baik

You're happy and I can tell
Kau bahagia dan aku tahu pasti


Mmm, oooooh
But life for me aint all that great
Tapi hidupku tak seindah itu

Cuz I never moved on
Karena aku tak pernah move on

It seems like only yesterday
Rasanya baru kemarin

That we would fight and we'd make up
Kita bertengkar dan lalu baikan

And we were young and so in love
Dan kita begitu muda dan jatuh cinta

But you drove me mad at the same damn time
Kau di waktu yang sama kau membuatku gila

You're no longer mine and I cant
Kini kau tak lagi milikku dan aku tak bisa


Forget about yooooooouuuu
Melupakanmu

Forget about yooooooouuuu
Melupakanmu

Forget about you
Melupakanmu

I can't forget about
Aku tak bsia melupakan

Forget about youuuu
Melupakanmu


How am I supposed to let you goooo
Bagaimana mungkin aku melupakanmu

You were the best thing
Kau adalah hal terindah

I've ever known
Yang pernah kutahu

mmmmmm
They say that scars heal over time
Mereka bilang luka akan sembuh seiring waktu

Well I'm still bleeding and I'm wondering
Tapi aku masih terluka dan terus bertanya-tanya

Do I ever cross your mind
Pernahkah aku terlintas di pikiranmu

And though you hurt me and made me mad
Meski kau melukaiku dan membuatku gila

Somehow your good outweighs the bad
Entah bagaimana kebaikanmu melebihi keburukanmu

And I just cant go on without you by my side
Dan aku tak bisa lanjutkan hidup tanpamu di sisiku

No I cant
Aku tak bisa


Forget about yooooooouuuu

Melupakanmu

Forget about yooooooouuuu
Melupakanmu

Forget about you
Melupakanmu

I can't forget about
Aku tak bsia melupakan

Forget about youuuu
Melupakanmu

About yoooooooou
Kamu

Forget about yoooooou
Melupakanmu

Forget about you
Melupakanmu

I cant forget about
Aku tak bisa melupakan

Forget about yoooou
Melupakanmu


And though it hurts sometimes
Dan meski kadang sakit rasanya

To think you will never be mine again
Memikirkan kau takkan pernah jadi milikku lagi

I will always try to make things right between us
Aku kan selalu berusaha bereskan masalah di antara kita

I dont wanna be just friends
Aku tak mau jadi sekedar teman

How can I ever love again
Bagaimana caraku agar bisa mencintaimu lagi


Forget about yooooooouuuu
Melupakanmu

Forget about yooooooouuuu
Melupakanmu

Forget about you
Melupakanmu

I can't forget about
Aku tak bsia melupakan

Forget about youuuu
Melupakanmu

Labels: F, Translation, Will Gittens

Thanks for reading Forget About You | Will Gittens. Please share...!

0 Komentar untuk "Forget About You | Will Gittens"

Back To Top