-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Everyday | Logic & Marshmello

Terjemahan Lirik Lagu Everyday - Logic & Marshmello

Yeah, ayy

I work hard every motherfuckin' day-ay-ay-ayy
Aku bekerja keras setiap hariiiii

I work hard, I work hard every day-ay-ay-ayy, yeah
Aku berkerja keras, aku bekerja keras setiap hariiii, yeah

But today is my day, it's my day
Tapi hari ini hariku, ini hariku

And no matter what they say, it's my day
Dan tak peduli mereka mau bilang apa, ini hariku

La-la-la-la-la-la, yeah, yeah

Roll up to the spot, feelin' real good
Sampai ke tempat itu, rasanya senang sekali

Think you gon' talk shit, you better not, my homies real hood
Jika kau pikir akan bicara ngawur, baiknya jangan, teman-temanku sangar

They say, "Logic, why you do that?" I don't know, I don't know
Kata mereka, "Logic, mengapa kau lakukan itu?" aku tak tahu, aku tak tahu

Yeah, they used to be like, "Who that?" I don't know, I don't know
Yeah, biasanya mereka suka bertanya, "Siapa itu?" Aku tak tahu, aku tak tahu

Now they know my name wherever I go
Kini mereka tahu namaku kemana pun kupergi

Used to think that's what I wanted, but now, just don't know
Dulu kupikir itulah yang kuinginkan, tapi kini, aku tak tahu

No, I can't fuck with that, nook if you buckin' back
Aku tak peduli

Yeah, I been workin' but I ain't get nothin' back
Yeah, aku sudah bekerja tapi aku tak dapat apa-apa

Tell me the daily now, hold up, wait, really now
Katakan padaku setiap hari, tunggu, tunggu, sungguh

All of that shit you been talkin' just silly now
Semua omong kosong yang kau bicarakan sungguh konyol

Just as quick as you rise
Secepat kau naik daun

Just as quick as you could fall
Secepat itu pula kau jatuh

Oh, no no no, I can't fuck with that at all
Oh, no no no, aku tak peduli dengan itu semua

Can't fuck with that at all
Tak peduli dengan itu semua

I work hard every motherfuckin' day-ay-ay-ayy
Aku bekerja keras setiap hariiiii

I work hard, I work hard every day-ay-ay-ayy, yeah
Aku berkerja keras, aku bekerja keras setiap hariiii, yeah

But today is my day, it's my day
Tapi hari ini hariku, ini hariku

And no matter what they say, it's my day
Dan tak peduli mereka mau bilang apa, ini hariku

La-la-la-la-la-la, yeah, yeah

All she ever wanted was attention
Yang diinginkannya hanyalah perhatian

And a bunch of other shit I shouldn't mention
Dan banyak hal lain yang tak boleh kusebutkan

'Cause she got daddy issues for days
Karena dia punya persoalan ayah berhari-hari

For days and days
Berhari-hari

But today, she ain't got shit to do
Tapi hari ini, dia tak ada kerjaan

Her ride along with you
Dia berkendara bersamamu

So we gon' fuck around and vibe
Maka kita akan berkeliling dan tebar pesona

And vibe and vibe and vibe
Dan tebar pesona dan tebar pesona

I'm tryna live my life
Kan kucoba tuk jalani hidupku dengan riang gembira

But am I doing it right? Yeah
Tapi apakah aku sudah benar? Yeah

I'm tryna live my life
Kan kucoba jalani hidupku dengan riang gembira

But am I doing it right? 'Cause they tell me I'm the man
Tapi apakah aku sudah benar? Karena kata mereka akulah si jagoan

You the man right now, you the man right now
Kaulah jagoannya sekarang, kaulah jagoannya sekarang

With the whole wide world in the palm of your hand right now
Dengan seluruh dunia ada di genggaman tanganmu sekarang

Fuck the lights and the cameras and the money and the fame
Peduli setan dengan cahaya dan kamera dan uang dan ketenaran

I'ma do it for the fam right now
Aku kan lakukan ini demi keluarga sekarang

I'ma get it for the 301 and the RATTPACK 'cause you know
Kan kudapatkan ini untuk 301 dan RATTPACK karena kau tahu

I work hard every motherfuckin' day-ay-ay-ayy
Aku bekerja keras setiap hariiiii

I work hard, I work hard every day-ay-ay-ayy, yeah
Aku berkerja keras, aku bekerja keras setiap hariiii, yeah

But today is my day, it's my day
Tapi hari ini hariku, ini hariku

And no matter what they say, it's my day
Dan tak peduli mereka mau bilang apa, ini hariku

La-la-la-la-la-la, yeah, yeah

Labels: E, Logic, Marshmello, Translation

Thanks for reading Everyday | Logic & Marshmello. Please share...!

0 Komentar untuk "Everyday | Logic & Marshmello"

Back To Top