-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Anna Wintour | Azealia Banks

Terjemahan Lirik Lagu Anna Wintour - Azealia Banks

I'm so cold, I'm so grown, I'm so real life
Aku sangat kedinginan, aku sangat dewasa, aku benar-benar nyata

I'm so show off my diamonds designed to twinkle and bleed light
Aku suka memamerkan berlian-berlianku yang dirancang berkelip-kelip dan pancarkan cahaya

As the valley fills with darkness, shadows chase and run around
Saat lembah dipenuhi kegelapan, bayangan berlari kesana kemari

I can make them stop for me - and no lamb, no savior's shelter
Aku bisa menghentikan semua itu - dan tak ada gembala, tak ada naungan penyelamat

I'll be better off alone, I'll walk at my own pace
Aku lebih baik sendiri, aku akan berjalan dengan kecepatanku sendiri

I don't need no one, I've got my own, I've got it made
Aku tak butuh siapa-siapa, aku punya diri sendiri, aku sudah matang

In the morning I cheer for sunshine and I feel, but I don't feel enough
Di pagi hari aku bersorak karena sinar mentari dan kurasakan, tapi aku tak cukup merasa

In the midnight hours I try to
Di tengah malam, kucoba untuk merasakannya

Then you show me, now I believe
Lalu kau tunjukkan padaku, kini aku percaya
Diamonds and dreams come true for girls like me
Berlian dan impian menjadi nyata bagi gadis sepertiku

Now I feel in love, babe
Kini aku merasa jatuh cinta, kasih

I really know that your love is enough
Aku sungguh tahu bahwa cintamu cukup

And I'm so lucky you found me in the day I needed love
Dan aku sangat beruntung kau menemukanku di hari saat aku butuh cinta

Now I feel in love, babe, everywhere you are
Kini aku merasa jatuh cinta, kasih, dimana pun kau berada

Your dude came to rock for me, hot body, yes, I got it, got it
Temanmu datang untuk bergoyang untukku, tubuh seksi, ya, aku paham

All of the girls are dance floor queens until I put my Blahniks on it
Semua gadis ada ratu lantai dansa sampai kupakai sepatu Blahniksku

Move and make it hot for me, hot rod, oh yes, I'll ride it, ride it
Bergoyanglah dan buatlah panas, mobil kencang, oh ya, aku akan menungganginya

Dance for me, get naughty, he wild out for these expensive options
Berdansalah untukku, nakallah, dia jadi liar karena pilihan mahal ini

You know the glow stuntin' in front row
Kau tahu sinar terhalang di baris depan

Shades always, these bitches can't look, no
Gelap selalu, para sundal ini tak bisa melihat

Bob sleek-chic petite, I fit those
Bob sleek-chic petite, aku cocok

En Vogue, I do what you can't know
En Vogue, kulakukan yang tak kau tahu

I'm runway, you know they a side show
Aku landasan pacu, kau tahu mereka adalah pertunjukan sampingan

I'm first page, the mainstage as I pose
Akulah halaman utama, panggung utama saat aku berpose

The one dame, the one name that y'all know
Satu-satunya wanita, satu-satunya nama yang kau tahu

Just take notes, stay on top like halos
Catatlah, tetaplah di atas seperti lingkaran cahaya

Make pesos, most of these bitches is my clones
Hasilkan uang, kebanyakan sundal ini adalah tiruanku

You new puss, this catwalk is my throne
Kucing barumu, catwalk ini singgasanaku

I'm penthouse, you're trap house and rhinestones
Aku adalah penthouse, kau rumah perangkap dan berlian buatan

These diamonds on my bones be my own
Berlian di tulang-tulangku ini jadilah punyaku

Invent styles, I been crowned, this my home
Temukan gaya, aku sudah bermahkota, ini rumahku

Bitch, I'm grown in ball gowns - it's french sewn
Sundal, aku dewasa kenakan gaun pesta - ini rajutan perancis

You take shots, I make shots, the end zone
Kau berusaha, aku berhasil, zona akhir

These bitches overall is some Laura's they Winslow
Para sundal ini homo yang pura-pura normal

Then you show me, now I believe
Lalu kau tunjukkan padaku, kini aku percaya

Diamonds and dreams come true for girls like me
Berlian dan impian menjadi nyata bagi gadis sepertiku

Now I feel in love, babe
Kini aku merasa jatuh cinta, kasih

I really know that your love is enough
Aku sungguh tahu bahwa cintamu cukup

And I'm so lucky you found me in the day I needed love
Dan aku sangat beruntung kau menemukanku di hari saat aku butuh cinta

Now I feel in love, babe, everywhere you are
Kini aku merasa jatuh cinta, kasih, dimana pun kau berada

Labels: A, Azealia Banks, Translation

Thanks for reading Anna Wintour | Azealia Banks. Please share...!

0 Komentar untuk "Anna Wintour | Azealia Banks"

Back To Top