-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Pray | Sam Smith

Terjemahan Lirik Lagu Pray - Sam Smith

I'm young and I'm foolish, I've made bad decisions
Aku masih belia dan tolol, banyak keputusan buruk yang tlah kubuat

I block out the news, turn my back on religion
Kuhindari kabar berita, kupalingkan wajah dari agama

Don't have no degree, I'm somewhat naive
Tak punya gelar, aku memang naif

I've made it this far on my own
Sejauh ini aku tlah berhasil sendirian

But lately, that shit ain't been getting me higher
Tapi akhir-akhir ini, aku tak berada di tempat yang lebih tinggi

I lift up my head and the world is on fire
Kutegakkan kepala dan dunia terbakar

There's dread in my heart and fear in my bones
Ada jeri di hatiku dan takut di tulangku

And I just don't know what to say
Dan aku tak tahu yang harus kukatakan

Maybe I'll pray, pray
Mungkin aku kan berdoa, berdoa

Maybe I'll pray
Mungkin aku kan berdoa

I have never believed in you, no, but I'm gonna pray
Aku tak pernah percaya padamu, tapi aku akan berdoa

You won't find me in church (no!) reading the bible (no!)
Kau takkan dapatiku di gereja, membaca alkitab

I am still here and I'm still your disciple
Aku masih di sini dan aku masih muridmu

I'm down on my knees, I'm begging you please
Aku bersimpuh, aku memohon padamu

I'm broken, alone, and afraid
Aku hancur, sendirian, dan takut

I'm not a saint, I'm more of a sinner
Aku bukan orang suci, aku pendosa

I don't wanna lose, but I fear for the winners
Aku tak mau kalah, tapi aku takut pada pemenang

When I try to explain, the words run away
Saat kucoba jelaskan, kata-kataku menghilang

That's why I am stood here today
Itulah mengapa hari ini aku berdiri di sini

And I'm gonna pray, pray
Dan aku akan berdoa, berdoa

Maybe I'll pray, pray for a glimmer of hope
Mungkin aku kan berdoa, berdoa untuk sekilas harapan

Maybe I'll pray, pray
Mungkin aku kan berdoa, berdoa

Maybe I'll pray
Mungkin aku kan berdoa

I've never believed in you, no, but I'm gonna
Aku tak pernah percaya padamu, tapi aku akan

(2x)
Won't you call me?
Maukah kau memanggilku?

Can we have a one-on-one, please?
Bisakah kita ngobrol empat mata?

Let's talk about freedom
Mari berbincang tentang kebebasan

Everyone prays in the end
Semua orang berdoa pada akhirnya

Everyone prays in the end
Semua orang berdoa pada akhirnya

Oh, and I'm gonna pray, I'm gonna pray
Oh, dan aku akan berdoa, aku akan berdoa

I'm gonna pray, pray for a glimmer of hope
Aku akan berdoa, berdoa untuk sekilas harapan

Maybe I'll pray, pray
Mungkin aku akan brdoa

Maybe I'll pray
Mungkin aku akan berdoa

I've never believed in you, no, but I'm gonna pray
Aku tak pernah percaya padamu, tapi aku akan berdoa

Labels: P, Sam Smith, Translation

Thanks for reading Pray | Sam Smith. Please share...!

0 Komentar untuk "Pray | Sam Smith"

Back To Top