-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Unlonely | Jason Mraz

Terjemahan Lirik Lagu Unlonely - Jason Mraz

It could be love
Boleh jadi ini cinta

And we could be homies
Dan kita bisa jadi kenalan

And once you get to know me
Dan begitu kau mengenalku

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Oh, we could take it slowly
Oh, kita bisa melakukannya pelan-pelan

And we could keep it lowkey
Dan kita bisa menjalaninya dengan sederhana

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

I've been chasing summer around
Sekian lama kukejar musim panas

Searching for the sunshine looking for a good time
Memburu sinar mentari, mencari saat-saat menyenangkan

Following the good vibes
Mengikuti aura baik

Listening to intuition when it's happening
Mendengarkan intuisi saat itu terjadi

Diggin' into life cause at times it can be saddening
Menggali kehidupan karena ada saatnya hidup bisa menyedihkan

Yeah, it could be a grey day
Yeah, hari bisa saja kelabu

If you're lonely
Jika kau kesepian

A little rain suddenly turns heavy
Hujan rintik tiba-tiba berubah deras

But a whole lot of love can make the clouds go away
Tapi cinta bisa mengusir mendung

Maybe the time for us is now
Mungkin kini waktunya bagi kita

When the table's set for two
Saat meja ditata untuk berdua

And there's nobody with you
Dan tak ada siapa-siapa bersamamu

Seeing movies by yourself
Menonton film sendirian

Let me be your someone else
Ijinkan aku jadi orang yang menemani

It could be love
Boleh jadi ini cinta

And we could be homies
Dan kita bisa jadi kenalan

And once you get to know me
Dan begitu kau mengenalku

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Oh, we could take it slowly
Oh, kita bisa melakukannya pelan-pelan

And we could keep it lowkey
Dan kita bisa menjalaninya dengan sederhana

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Love, la-la-la, love
Cinta, la-la-la, cinta

Love, la-la, love
Cinta, la-la, cinta

One and only, I could make you unlonely
Satu-satunya, aku bisa membuatmu tak kesepian

I give you my work although I'm making words up
Kuberikan karyaku padamu meski aku masih mengarang kata-kata

Unlonely ain't a word, but I don't give a fuck
Tak kesepian bukan sekedar kata, tapi aku tak peduli

Cause I'm fresh form the farm where critics can't bother me
Karena aku ini baru dari ladang dimana para kritikus tak bisa menggangguku

Living is tricky as it is so that ain't stoppin' me
Hidup memang sulit meski begitu aku tak mau berhenti

You and me, we both agree
Kau dan aku, kita sepakat

That no one needs the scruity
Bahwa tak ada yang butuh pengawasan

All we want is peace and love, and honestly you ruined me
Yang kita inginkan hanya kedamaian dan cinta, dan jujur saja kau merusakku

With your beautiful smile, and your style continuity
Dengan senyum cantikmu dan kesinambungan gayamu

I'd be a fool not to take the opportunity to say:
Aku pasti orang bodoh jika tak mengambil kesempatan tuk berkata:

"Hey! We should be homies
"Hei, kita harus jadi kenalan

I think we could be bigger than cheese and macaroni
Kurasa kita bisa lebih besar daripada keju dan makaroni

We could keep it sweet like Chachi and Joanie
Kita bisa terus menjaga manisnya seperti Chachi dan Joanie

Oh, maybe just be ourselves, never phony."
Oh, mungkin hanya jadi diri kita, tak pernah ada kepalsuan"

Never second guessing the freindship connection
Tak pernah menimbang ulang hubungan persahabatan

Parallel living, never in possesion of your individual personal expression
Hidup parallel, tak pernah miliki espresi pribadi individumu

Together we're just a much better reflection of
Bersama kita ada bayangan yang jauh lebih baik dari

Love
Cinta

We could be homies
Kita bisa jadi kenalan

And once you get to know me
Dan begitu kau mengenalku

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Oh, we could take it slowly
Oh, kita bisa melakukannya pelan-pelan

And we could keep it lowkey
Dan kita bisa menjalaninya dengan sederhana

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Love, la-la-la, love
Cinta, la-la-la, cinta
Love, la-la, love
Cinta, la-la, cinta

One and only, I could make you unlonely
Satu-satunya, aku bisa membuatmu tak kesepian

Love, la-la-la, love
Cinta, la-la-la, cinta

Love, la-la, love
Cinta, la-la, cinta

One and only, I could make you unlonely
Satu-satunya, aku bisa membuatmu tak kesepian

When the table's set for two
Saat meja ditata untuk berdua

And there's nobody with you
Dan tak ada siapa-siapa bersamamu

Seeing movies by yourself
Menonton film sendirian

Let me be your someone else
Ijinkan aku jadi orang yang menemani

If you're spending time alone
Jika kau habiskan waktu sendiri

If it's just you and your phone
Jika hanya kau dan teleponmu

Taking pictures of yourself
Mengambil gambarmu sendiri

Baby, maybe I can help
Kasih, mungkin aku bisa membantu

It could be love
Boleh jadi ini cinta

And we could be homies
Dan kita bisa jadi kenalan

And once you get to know me
Dan begitu kau mengenalku

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Oh, we could take it slowly
Oh, kita bisa melakukannya pelan-pelan

And we could keep it lowkey
Dan kita bisa menjalaninya dengan sederhana

I could be your one and only
Aku bisa saja jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Love, la-la-la, love
Cinta, la-la-la, cinta

Love, la-la, love
Cinta, la-la, cinta

One and only, I could make you unlonely
Satu-satunya, aku bisa membuatmu tak kesepian

It could be love
Boleh jadi ini cinta

We could be homies (Love, la-la-la, love)
Kita bisa jadi kenalan

And once you get to know me (Love, la-la, love)
Dan begitu kau mengenalku

I could be your one and only
Aku bisa jadi satu-satunya bagimu

I could make you unlonely
Aku bisa membuatmu tak kesepian

Labels: Jason Mraz, Translation, U

Thanks for reading Unlonely | Jason Mraz. Please share...!

3 comments on Unlonely | Jason Mraz

Back To Top