-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Why | NF

Terjemahan Lirik Lagu Why - NF

Too many faces, too many faces, too many faces
Terlalu banyak wajah, terlalu banyak wajah

Yeah, what's your definition of success? (ayy!)
Yeah, apa definisi sukses menurutmu?

I don't trust the thoughts that come inside my head (woo!)
Aku tak percaya dengan pikiran-pikiran yang masuk ke kepalaku

I don't trust this thing that beats inside my chest
Aku tak percaya sesuatu yang berdetak di dalam dadaku ini

Who I am and who I wanna be can not connect; why?
Siapa diriku dan ingin jadi apa diriku tak bisa terhubung, mengapa?

Don't think I deserve it? You get no respect (woo!)
Menurutmu aku tak layak? Kau tak menghargai

I just made a couple mil', still not impressed
Aku baru melangkah beberapa mil, masih tak terkesan

Let You Down goes triple platinum, yeah, okay, okay, I guess (ayy!)
Lagu Let You Down dapat penghargaan triple platinum, yeah, oke, oke, kurasa

Smile for a moment then these questions startin' to fill my head, not again!
Tersenyum sesaat lalu pertanyaan-pertanyaan ini mulai memenuhi kepalaku, tidak lagi!

I push away the people that I love the most; why? (woo!)
Kusingkirkan orang-orang yang paling kucintai, mengapa?

I don't want no one to know I'm vulnerable; why? (woo!)
Aku tak mau ada yang tahu bahwa aku ini mudah patah, mengapa?

That makes me feel weak and so uncomfortable; why? (ayy!)
Itu membuatku merasa lemah dan tak nyaman, mengapa?

Stop askin' me questions, I just wanna feel alive
Berhentilah bertanya, aku hanya ingin hidup bahagia

Until I die—this isn't Nate's flow (woo!)
Hingga aku mati, ini bukanlah kata-kata Nate

Just let me rhyme; I'm in disguise
Biarlah aku bernyanyi, aku sedang menyamar

I'm a busy person, got no time for lies; one of a kind
Aku orang yang sibuk, tak ada waktu untuk berdusta, satu-satunya

They don't see it; I pull out they eyes; I'm on the rise!
Mereka tak tahu; kutarik mata mereka, aku sedang naik daun

I've been doin' this for most my life with no advice (woo!)
Sudah kulakukan ini sepanjang hidupku tanpa ada yang menasehati

Take my chances, I just roll the dice, do what I like
Mengambil kesempatanku, kulempar dadu, lakukan yang kusuka

As a kid, I was afraid of heights, put that aside
Saat masih kecil, aku takut ketinggian, abaikan itu

Now I'm here and they look so surprised, well so am I, woo!
Kini aku di sini dan mereka terlihat sangat terkejut, begitu pun aku

They don't invite me to the parties but I still arrive
Mereka tak mengundangku ke pesta tapi aku tetap saja datang

Kick down the door and then I go inside
Kudobrak pintu dan kemudian masuk

Give off that "I do not belong here" vibe
Tak pedulikan wajah-wajah yang seolah mengatakan ini bukan tempatku

Then take the keys right off the counter, let's go for a ride
Lalu kuambil kunci dari meja, ayo jalan-jalan

Why do y'all look mortified? (ayy!)
Mengapa kalian semua terlihat malu?

I keep to myself, they think I'm sorta shy, organized
Kuhindari orang lain, mereka pikir aku malu, tertata

Let You Down's the only song you've heard of? Well then you're behind (woo!)
Let You Down satu-satunya lagu yang sudah kau dengar? Yah, berati kau ketinggalan
Story time
Saatnya cerita

wish that I could think like Big Sean does, but I just can't decide (aah!)
Andai aku bisa berpikir seperti Big Sean, tapi aku tak bisa memutuskan

If I should stick my knife inside of Pennywise
Apakah harus aku tak menghunus pisauku

I, I don't care what anybody else thinks—lies (haha!)
Aku tak peduli dengan pendapat orang lain

I do not need nobody to help me—lies
Aku tak butuh orang lain membantuku

I kinda feel guilty 'cause I'm wealthy; why?
Aku merasa bersalah karena aku kaya, mengapa?

I don't understand, it's got me questionin' like, "Why?
Aku tak mengerti, ini membuatku bertanya-tanya, "mengapa?

Just tell me why"—not back to this flow
Katakan saja padaku mengapa

Inside I feel divided
Di hati aku merasa patah arang

Back when I ain't had a dime, but had the drive
Ingat saat dulu tak punya uang, tapi punya semangat

Back before I ever signed, I questioned life, like, "Who am I, man?" Woo!
Dulu sebelum kutandatangani kontrak, kupertanyakan hidup, "siapa aku ini, bung?"

Nothin' to me's ever good enough
Bagiku tak ada yang cukup baik

I could be workin' for twenty-four hours a day and think I never did enough
Aku bisa saja bekerja dua puluh empat jam sehari dan masih mereka kurang

My life is a movie but there ain't no tellin' what you're gonna see in my cinema (no!)
Hidupku seperti film tapi tak ada pemberitahuan apa yang akan kau lihat di bioskopku

I wanna be great but I get it in the way of myself and I think about everything that I could never be
Aku ingin jadi hebat tapi jalanku terhalang oleh diriku sendiri dan aku memikirkan semua yang tak bisa kucapai

Why do I do it though? Ayy, yeah
Mengapa kulakukan ini?

Why you always lookin' aggravated?
Mengapa kau selalu terlihat semakin parah?

Not a choice, you know I had to make it
Bukan pilihan, kau tahu aku harus bisa

When they talk about the greatest, they gon' probably never put us in the conversation
Saat mereka bicara tentang orang terhebat, mereka mungkin takkan menyebut nama kita

Like somethin' then I gotta take it
Seperti sesuatu, maka aku harus mengambilnya

Write somethin' then I might erase it
Menulis sesuatu lalu aku bisa menghapusya

I love it, then I really hate it
Aku suka, lalu aku sungguh membencinya

What's the problem, Nathan? I don't know!
Apa masalahnya, Nathan? Aku tak tahu

I know I like to preach to always be yourself (yeah)
Aku tahu diriku sering berkhotbah untuk selalu jadi diri sendiri

But my emotions make me feel like I am someone else
Tapi emosiku membuatku merasa aku ini orang lain

Me and pride had made a pact that we don't need no help
Aku dan kesombongan tlah bersepakat bahwa kami tak butuh bantuan

Which feels like I'm at war inside myself but I forgot the shells
Yang rasanya seperti aku di perang dengan diriku snediri tapi aku luka

I hold my issues up for all to see, like show and tell
Kutunjukkan persoalanku agar semua bisa melihat, tunjukkan dan ceritakan

A lot of people know me, but not a lot know me well
Banyak orang mengenalku, tapi tak banyak yang mengenalku dengan baik

Hold my issues up for all to see, like show and tell
Kutunjukkan persoalanku agar semua bisa melihat, tunjukkan dan ceritakan

A lot of people know me, but they don't know me well
Banyak orang mengenalku, tapi mereka tak mengenalku dengan baik

Too many faces, too many faces, too many faces
Terlalu banyak wajah, terlalu banyak wajah

Labels: NF, Translation, W

Thanks for reading Why | NF. Please share...!

0 Komentar untuk "Why | NF"

Back To Top