-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Closure | Pamungkas

I feel small again
Lagi-lagi kumerasa kecil
Same old story
Seperti yang sudah-sudah
Don't you call again
Jangan mengubungiku lagi
I'm not sorry
Tiada sesal
I am better off without you
Memang lebih baik tanpamu
I am better off without you
Memang lebih baik begitu

I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
At least for today
Setidaknya hari ini
Lyin' is lyin'
Bohong tetaplah bohong
It's never okay
Tak baik
Bend it all you want
Reka-rekalah semaumu
Hide it all you can
Sembunyikan sebisamu
I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
I am better off without you
Memang lebih baik tanpamu
I am better off without you
Memang lebih baik tanpamu
I'm so angry towards you
Marah sekali aku padamu

I'll take time again
Aku kan menghibur diri
War on worry
Perangi rasa cemas
Don't you call again
Jangan menghubungiku lagi
I'm not sorry
Tiada sesal
I am better off without you
Memang lebih baik aku tanpamu
I am better off alone
Memang lebih baik aku sendiri

I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
At least for today
Setidaknya hari ini
Lyin' is lyin'
Bohong tetaplah bohong
It's never okay
Tak baik
Bend it all you want
Reka-rekalah semaumu
Hide it all you can
Sembunyikan sebisamu
But I give up tryin'
Tapi tak mau lagi kumencoba
And though I'll be sad
Meski aku bersedih
Lyin' still lyin'
Dusta tetaplah dusta
And I'll settle with that
Aku kan menghadapinya
Bend it all you want
Reka-rekalah semaumu
Hide it all you can
Sembunyikan sebisamu
I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
I give up tryin' for you
Tak mau lagi kumencoba demi dirimu
I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
I give up tryin'
Tak mau lagi kumencoba
At least for today
Setidaknya hari ini
Lyin' still lyin'
Dusta tetaplah dusta
I'll make it okay
Akan kulupakan
Bend it all you want
Reka-rekalah semaumu
And hide it all you can
Dan sembunyikan sebisamu
But I give up fighting for you, I'm trying
Tapi tak mau lagi aku berusaha demi dirimu
I am better off without you
Memang lebih baik tanpamu
I am better off without you
Memang lebih baik tanpamu
I'm so angry towards you, yes
Marah sekali aku padamu, ya

Labels: C, Pamungkas, Translation

Thanks for reading Closure | Pamungkas. Please share...!

0 Komentar untuk "Closure | Pamungkas"

Back To Top