-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

80's Movie | Nick Carter

I don't wanna go out
Ku tak ingin keluar
But I don't wanna stay here in my head
Tapi ku tak mau terus terjebak dalam pikiranku
The music's too loud
Musiknya terlalu keras
And nobody can hear a word I say
Dan tak ada yang bisa mendengar kata-kataku
It's okay, I'm a loner anyway, hey
Tak mengapa, toh aku penyendiri

Standing in the corner
Di pojokan
Sometimes I feel that I just might be dead
Kadang kumerasa bisa saja mati
Call me when it's over
Telponlah saat sudah berakhir
I'll be outside waiting on the stairs
Aku kan menunggu di luar, di tangga
Invisible, my heart is breaking
Tak terlihat, hatiku patah

Then you came and saved me
Lalu kau hadir menyelamatkanku
Baby, right on time
Kasih, tepat waktu
Like an 80s movie
Seperti film tahun 80an
With the classic lines
Dengan kalimat klasik
Now we're dirty dancing
Kini kita berdansa suka-suka
All through the night
Semalaman
Oh, oh, oh, oh
Like an 80s movie
Seperti film tahun 80an
Starring you and I
Bintangnya kau dan aku

Where's the happy ending?
Di manakah akhir bahagianya?
When I'm the only kindle in the dark
Ketika hanya aku yang menyala dalam gelap
I'm done pretending
Aku jenuh berpura-pura
Just fast forward right to my favorite part
Kupercepat ke bagian favoritku
We'll save the world from right here in your car
Kita kan selamatkan dunia dari sini di mobilmu
Just like teenage movie stars
Seperti bintang film remaja

Then you came and saved me
Lalu kau hadir menyelamatkanku
Baby, right on time
Kasih, tepat waktu
Like an 80s movie
Seperti film tahun 80an
With the classic lines
Dengan kalimat klasik
Now we're dirty dancing
Kini kita berdansa suka-suka
All through the night
Semalaman
Oh, oh, oh, oh
Like an 80s movie
Seperti film tahun 80an
Starring you and I
Bintangnya kau dan aku
Oh, oh, oh, oh
I never want this high to ever end
Aku tak mau kesenangan ini berakhir
Oh, oh, oh, oh
Tell me that it's just the beginning
Katakanlah ini baru permulaan
Of an 80s movie
Dari film tahun 80an
Starring you and I
Bintangnya kau dan aku

Like an 80s movie, oh-oh
Seperti film tahun 80an
Like an 80s movie
Seperti film tahun 80an
Starring you and I
Bintangnya kau dan aku

Labels: E, Nick Carter, Translation

Thanks for reading 80's Movie | Nick Carter. Please share...!

0 Komentar untuk "80's Movie | Nick Carter"

Back To Top