-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Happy W U | Arthur Nery feat. Jason Dhakal

Love
Kasih
I've been on the road for hours all alone
Sudah berjam-jam aku seorang diri di jalanan
Just to get to you
Demi untuk bertemu denganmu
Love
Kasih
Oh I could do this everyday
Bisa kulakukan ini setiap hari
So come my way
Maka kemarilah

Say a prayer
Panjatkan doa
Say a prayer before I turn off the lights
Panjatkan doa sebelum kupadamkan lampu
Get undressed
Bukalah pakaianmu
Get undressed, there ain't no reason to hide
Bukalah pakaianmu, tak ada alasan tuk sembunyi
'Coz not everybody's obsessed with a body
Karena tak semua orang terobsesi pada tubuh
I'm up for the beauty and light from within
Yang kucari adalah keindahan dan cahaya yang terpancar dari dalam
You have me already, this ain't ordinary
Kau memilikiku, sungguh tak biasa
My hands get unsteady everytime you let me in
Tanganku gemetar tiap kali kau mempersilakanku

I've been attached with the feeling
Aku sudah terbiasa dengan rasa
Of love reciprocating and waking up with you by my side
Saling kasih dan terbangun denganmu di sisiku
Stuck in the same page for ages
Terpaku di lembar yang sama berabad-abad lamanua
But baby you're ageless
Tapi, sayang, kau awet muda
And fate is in our hands somehow
Dan jalan nasib ada di tangan kita

I'm happy with you
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you (happy with you)
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you (happy with you)
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you (happy)
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you
Aku bahagia bersamamu

What I'd do to have you under my sheets
Apa yang harus kulakukan agar bisa satu selimut denganmu
What I would do to feel your heat
Apa yang harus kulakukan tuk rasakan hangatmu
You turn a glow into a fire
Kau mengubah cahaya menjadi bara
My love don't expire, you're my lifeline (lifeline)
Cintaku tak kenal kadaluarsa, kaulah takdirku
You are all I crave and all I seek
Kaulah yang kudamba dan kucari
Yet I'll take it day by day, don't give a fuck 'bout the wait
Namun, akan kujalani hari demi hari, takkan peduli menunggu
Man that's a promise, I'm bein' honest
Bung, itu janji, aku jujur

You, nothing compares to me and you
Kau, tak ada yang sebanding dengan kita
You, you are the one I belong to
Kau, kaulah yang kucinta

I've been attached with the feeling
Aku sudah terbiasa dengan rasa
Of love reciprocating and waking up with you by my side
Saling kasih dan terbangun denganmu di sisiku
Stuck in the same page for ages (same page for ages)
Terpaku di lembar yang sama berabad-abad lamanua
But baby you're ageless (baby you're ageless)
Tapi, sayang, kau awet muda
And fate is in our hands somehow
Dan jalan nasib ada di tangan kita

I'm happy with you
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you (happy with you, happy with you)
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you
Aku bahagia bersamamu
I'm happy with you
Aku bahagia bersamamu

Labels: Arthur Nery, H, Translation

Thanks for reading Happy W U | Arthur Nery feat. Jason Dhakal. Please share...!

0 Komentar untuk "Happy W U | Arthur Nery feat. Jason Dhakal"

Back To Top