-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Walk Out That Door | Ali Gatie

I'm sorry I didn't say, "Goodbye"
Maaf aku tak bilang, "Selamat tinggal"

Wish I never said, "Hello"
Andai aku tak pernah ucapkan "Halo"

Then I would've never made you cry
Tentu aku takkan membuatmu menangis

Wouldn't have to watch you go, oh
Tak perlu melihatmu pergi, oh

I never meant to break your heart (Your heart)
Tak pernah ada niat untuk hancurkan hatimu

'Til today it hurts my soul
Hingga hari ini, jiwaku masih terasa sakit

Can't believe I let you walk out
Tak percaya kubiarkan kau pergi

Walk out that door
Keluar lewat pintu itu


I'm tellin' my truth, girl
Kuberitahu yang sebenarnya, kasih

I don't want no new girl
Aku tak mau gadis lain

I know you're the one that I can never lose, girl
Aku tahu kaulah orang yang kutak mampu kehilangan

I know that nobody could compare to you
Aku tahu tak seorang pun sebanding denganmu

I know that I'll never stop missin' you
Aku tahu takkan pernah berhenti merindukanmu

Never had a warnin', feelings just kept fallin'
Tak mendapat peringatan, rasanya terus jatuh

I didn't know 'bout nothin', 'til I felt that somethin'
Aku tak tahu apa-apa, hingga kurasakan rasa itu

Somethin' new
Sesuatu yang baru

That was when I fell in love with you
Itulah saat aku jatuh cinta padamu


I'm sorry I didn't say, "Goodbye"
Maaf aku tak bilang, "Selamat tinggal"

Wish I never said, "Hello"
Andai aku tak pernah ucapkan "Halo"

Then I would've never made you cry
Tentu aku takkan membuatmu menangis

Wouldn't have to watch you go, oh
Tak perlu melihatmu pergi, oh

I never meant to break your heart (Your heart)
Tak pernah ada niat untuk hancurkan hatimu

'Til today it hurts my soul
Hingga hari ini, jiwaku masih terasa sakit

Can't believe I let you walk out
Tak percaya kubiarkan kau pergi

Walk out that door
Keluar lewat pintu itu


Late nights I'm missin' you bad
Larut malam, aku sangat merindukanmu

Wonder if you're feelin' the same
Bertanya-tanya apakah kau rasakan yang sama

I know that you're busy doin' other things
Aku tahu kau sibuk lakukan sesuatu

But would you pick up if I call?
Tapi maukah kau angkat jika aku menelpon?

Even if you did, I don't know what I'd say
Meski kau lakukan, aku tak tahu apa yang hendak kukatakan

And a part of me is tellin' it's far too late
Dan bagian diriku berkata, sudah sangat terlambat

But maybe if I say all of the right things
Tapi mungkin jika kukatakan hal yang benar

Then I can have you right back in my arms
Maka kau bisa kembali dalam pelukanku


I can't move on, I can't move on
Aku tak bisa abaikan masa lalu

I'm tryna forget but I swear, I can't
Sudah kucoba tuk melupakan tapi sumpah, aku tak bisa

I can't move on, I can't move on
Aku tak bisa abaikan masa lalu

'Cause you're the one for me
Karena kaulah untukku


I'm sorry I didn't say, "Goodbye"
Maaf aku tak bilang, "Selamat tinggal"

Wish I never said, "Hello"
Andai aku tak pernah ucapkan "Halo"

Then I would've never made you cry
Tentu aku takkan membuatmu menangis

Wouldn't have to watch you go, oh
Tak perlu melihatmu pergi, oh

I never meant to break your heart (Your heart)
Tak pernah ada niat untuk hancurkan hatimu

'Til today it hurts my soul
Hingga hari ini, jiwaku masih terasa sakit

Can't believe I let you walk out
Tak percaya kubiarkan kau pergi

Walk out that door
Keluar lewat pintu itu

Labels: Ali Gatie, Translation, W

Thanks for reading Walk Out That Door | Ali Gatie. Please share...!

0 Komentar untuk "Walk Out That Door | Ali Gatie"

Back To Top