-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (2)


Don'tcha worry 'bout that
Jangan kau kuatir dengan itu
(Yeah, you can betcha)
(yeah, kau boleh bertaruh)
You can bet your bottom dollar
Kau boleh mempertaruhkan uangmu
in time you're gonna be mine
Kelak kau 'kan jadi milikku
Just like I should
Seperti yang harus kulakukan
I'll getcha good
Aku 'kan mendapatkanmu

Yeah

I've already planned it -
Sudah kurencanakan
here's how it's gonna be:
Begini yang akan terjadi
I'm gonna love you and -
Aku akan mencintaimu dan
you're gonna fall in love with me
kau akan jatuh cinta kepadaku
Yeah yeah

So don't try to run
Maka jangan mencoba lari
Honey, love can be fun
Sayang, cinta bisa menyenangkan
There's no need to be alone
Tak ada perlunya sendiri
When you find that someone
Saat kau temukan seseorang

Chorus – repeat

Yeah I'm gonna getcha baby
Yeah, aku akan mendapatkanmu sayang
I'm gonna knock on wood
Aku akan beruntung
I'm gonna getcha somehow honey
Aku akan mendapatkanmu entah bagaimana sayang
Yeah I'm gonna make it good
Yeah aku akan melakukannya
Yeah yeah yeah yeah

Labels: Shania Twain

Thanks for reading I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (2). Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (2)"

Back To Top