-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (3)

ke bait sebelumnya>> 1 2

Oh yeah
So don't try to run
Maka jangan mencoba lari
Honey, love can be fun
Sayang, cinta bisa menyenangkan
There's no need to be alone
Tak ada perlunya sendirian
When you find that someone
Jika kau temukan seseorang
I'm gonna getcha -
Aku akan mendapatkanmu
it's a matter of fact
Demikian adanya
(I'm gonna getcha)
(aku akan mendapatkanmu)
I'm gonna getcha -
Aku akan mendapatkanmu
don'tcha worry 'bout that
Jangan kau kuatir tentang itu
(Yeah, you can betcha)
(Yeah, kau boleh bertaruh)
(I'm gonna getcha)
(Aku akan mendapatkanmu)

You can bet your bottom dollar -
(kau boleh mempertaruhkan uangmu -
(I’m gonna getcha)
(Aku akan mendapatkanmu)
in time you're gonna be mine
Suatu saat kau akan jadi milikku

Oh, I'm gonna getcha
Oh, aku akan mendapatkanmu
(It’s a matter)
(Demikian adanya)
(I’m gonna getcha)
(Aku akan mendapatkanmu)
I'm gonna getcha real good
Aku akan mendapatkanmu
(Don’tcha worry)
(Jangan kuatir)
(I'm gonna getcha)
(AKu akan mendapatkanmu)
Yeah you can betcha
Yeah, kau boleh bertaruh
(a bottom dollar)
(uangmu)
Oh, I'm gonna getcha
Oh, aku akan mendapatkanmu
(I'm gonna getcha)
(Aku akan mendapatkanmu)

Just like I should -
Sudah seharusnya -
I'll getcha good
Aku 'kan mendapatkanmu
Oh I'm gonna getcha good!
Oh, aku akan mendapatkanmu

ke bait sebelumnya>> 1 2

Labels: Shania Twain

Thanks for reading I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (3). Please share...!

0 Komentar untuk "I'm Gonna Getcha Good | Shania Twain (3)"

Back To Top