-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hero | Enrique Iglesias (2)


I can be your hero, baby
Aku bisa menjadi pahlawanmu, sayang
I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

Oh, I just want to hold you
Oh, aku hanya ingin mendekapmu
I just want to hold you
Aku hanya ingin mendekapmu
Am I in too deep?
Apakah aku terlalu?
Have I lost my mind?
Apakah aku tak waras lagi?
I don't care...
Aku tak peduli...
You're here tonight
Kau di sini malam ini

I can be your hero, baby.
Aku bisa menjadi pahlawanmu, sayang.
I can kiss away the pain.
Aku bisa mengusir rasa sakit.
I will stand by you forever.
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away.
Kau boleh mengambil nyawaku

I can be your hero, baby.
Aku bisa menjadi pahlawanmu, sayang.
I can kiss away the pain.
Aku bisa mengusir rasa sakit.
I will stand by you forever.
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away.
Kau boleh mengambil nyawaku
You can take my breath away.
Kau boleh mengambil nyawaku

I can be your hero
Aku bisa menjadi pahlawanmu

Labels: Enrique Iglesias

Thanks for reading Hero | Enrique Iglesias (2). Please share...!

0 Komentar untuk "Hero | Enrique Iglesias (2)"

Back To Top