-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hero | Enrique Iglesias

Would you dance
Maukah kau berdansa
if I asked you to dance?
Jika aku memintamu?
Would you run
Akankah kau lari
and never look back?
dan tak menoleh lagi?
Would you cry
Akankah kau menangis
if you saw me cry?
Jika kau melihatku menangis?
And would you save my soul, tonight?
Dan maukah kau menyelamatkan jiwaku malam ini?

Would you tremble
Akankah kau gemetar
if I touched your lips?
Jika kusentuh bibirmu?
Would you laugh?
Akankah kau tertawa?
Oh please tell me this
Oh tolong katakan padaku
Now would you die
Kini maukah kau mati
for the one you loved?
Demi orang yang kau cintai?
Hold me in your arms, tonight
Dekap aku malam ini

I can be your hero, baby
Aku bisa menjadi pahlawanmu, sayang
I can kiss away the pain
Aku bisa mengusir rasa sakit
I will stand by you forever
Aku akan berada di sisimu selamanya
You can take my breath away
Kau boleh mengambil nyawaku

Would you swear
Maukah kau bersumpah
that you'll always be mine?
bahwa kau 'kan selalu menjadi milikku?
Or would you lie?
Atau akankah kau berdusta?
would you run and hide?
Akankah kau lari dan sembunyi?
Am I in too deep?
Apakah aku terlalu?
Have I lost my mind?
Apakah aku tak waras lagi?
I don't care...
Aku tak peduli...
You're here tonight
Kau di sini malam ini

Labels: Enrique Iglesias, Translation

Thanks for reading Hero | Enrique Iglesias. Please share...!

13 comments on Hero | Enrique Iglesias

  1. dalem banget artinya..
    thanks a lot yah :)

    ReplyDelete
  2. yupz...lagu ini ngingetin orang yg gw cintai berkhianat dengan cara nyuruh ladies dikaraokean nyanyiin lagu "hero" ini buat dia..masih berasa dalem n sakit..

    ReplyDelete
  3. enrique romantis banget di lagu ini aaaaaa :$

    ReplyDelete
  4. Request yg el perdedor dan heart attack dong min..

    ReplyDelete
  5. aku punya kekasih jauh sekali,,beda negara,, saat aku bilang,,cari lagi ini,,dengar dan resapi,,,lagu ini mewakili perasaanku,,,, setelah dia mendengarkan,,dia langsung,menangis,,,dan dia bilang,, honey,,i, love you so much,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow| Bikin meleleh. Sweet banged siiiiih.

      Delete
  6. Suka bangeeeeeeeet ma nie lagu ❤❤❤

    ReplyDelete

Back To Top