-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Nothing Lasts Forever | Maroon 5

It is so easy to see
Sangat terlihat
Dysfunction between you and me
Keretakan antara kau dan aku
We must free up these tired souls
Harus kita bebaskan jiwa-jiwa yang lelah ini
Before the sadness gets us both
Sebelum kesedihan menghampiri kita berdua

I tried and tried to let you know
Berulang kali kucoba memberitahumu
I love you but I'm letting go
Aku mencintaimu namun 'kan kurelakan
It may not last but I don't know
Mungkin takkan berlalu namun aku tak tahu
Just don't know
Sungguh tak tahu

If you don't know then you can't care
Jika kau tak tahu maka kau takkan peduli
And I show up but you're not there
Dan aku datang namun kau tak ada
But I'm waiting and you want to
Namun aku menunggu dan kau ingin
Still afraid that I will desert you
Masih takut aku akan meninggalkanmu

Everyday with every word whispered
Tiap hari dengan semua bisikan kata
We get more far away
Kita semakin jauh
The distance between us makes it so hard to stay
Jarak antara kita membuat kita sulit bertahan
But nothing last forever but be honest, babe
Namun tak ada yang abadi tapi jujurlah, kasih
It hurts but it may be the only way
Sakit rasanya namun mungkin hanya inilah caranya

ke bait selanjutnya>>>

Labels: Maroon 5, N, Translation

Thanks for reading Nothing Lasts Forever | Maroon 5. Please share...!

8 comments on Nothing Lasts Forever | Maroon 5

  1. Lirik yg selalu brilliant

    ReplyDelete
  2. Liriknya sangat menyentuh hati

    ReplyDelete
  3. Lagu yang selalu bikin pikiran ini teringat ke si Dia :)

    ReplyDelete
  4. Translate nya bagus engga pake google translate!! Keep it up!!!

    ReplyDelete
  5. dan gua gak bisa bertahan lg :)

    ReplyDelete
  6. Favorit gua .. diantara lagu Maroon 5 yang lain, ini yang paling oke

    ReplyDelete

Back To Top