-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Right Now | Akon

[Verse 1]:
It's been so long
Sudah sangat lama
That I haven't seen your face
Tak kulihat wajahmu
I'm tryna be strong
Aku berusaha tegar
But the strength I have is washing away
Namun ketegaranku perlahan kikis
It won't be long before I get you by my side
Takkan lama lagi kan kubawa kau ke sisiku
And just hold you, tease you, squeeze you
Dan mendekapmu, merayumu, memelukmu
Tell you what's been on my mind
Memberitahumu isi pikiranku

[Chorus]:
(2x)
I wanna make up right now now now
Kuingin kita berbaikan sekarang
I wanna make up right now now now
Kuingin kita berbaikan sekarang
Wish we never broke up right now now now
Berharap kita tak pernah putus sekarang
We need to link up right now now now
Kita harus nyambung lagi sekarang

[Verse 2]:
Girl I know mistakes were made between us two
Gadis kutahu banyak kesalahan antara kita berdua
And we show our eyes that night even said somethings weren't true
Dan kita lihat dengan mata kita bahwa malam pun mengatakan berdusta
Why'd you go
Kenapa kau pergi
I haven't seen my girl since then
Belum kulihat gadisku sejak saat itu
Why can't it be the way it was
Kenapa tak bisa seperti dulu lagi
Cause you were my homie, lover, friend
Karena engkau adalah karibku, kekasihku, temanku

[Chorus]:

[Bridge 1]:
(2x)
I can't lie
Aku tak bisa berbohong
(I miss you much)
(Aku sangat merindukanmu)
Watching everyday that goes by
Melihat hari-hari yang berlalu
(I miss you much)
(Aku sangat merindukanmu)
Till I get you back I'm gonna try
Hingga kudapatkan kau kembali aku kan berusaha
(Yes I miss you much)
(Ya aku sangat merindukanmu)
You are the apple of my eye
Engkau adalah kesayanganku
(Girl I miss you much)
(Gadis aku sangat merindukanmu)
(I miss you much)
(Aku sangat merindukanmu)

[Chorus]:

[Bridge 2]:
(2x)
I want you to fly with me
Kuingin kau terbang bersamaku
(want you to fly)
(Ingin kau terbang)
I miss how you lie with me
Kurindukan saat kau berbaring bersamaku
(miss how you lie)
(kurindukan saat kau berbaring bersamaku)
Just wish you could dine with me
Berharap kau bisa makan malam bersamaku
(wish you could dine with me)
(Berharap kau bisa makan malam bersamaku)
One that would grind with me
Menjadi orang yang akan menyatu denganku
(one that would grind with me)
(Menjadi orang yang akan menyatu denganku)

[Chorus]:

Labels: Akon, R, Translation

Thanks for reading Right Now | Akon. Please share...!

11 comments on Right Now | Akon

Back To Top