-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Second You Sleep | Saybia

You close your eyes and leave me naked by your side
Kau pejamkan matamu dan kau biarkan aku telanjang di sampingmu
You close the door so I can't see
Kau tutup pintu agar aku tak bisa melihat
The love you keep inside
Cinta yang kau simpan di dalam
The love you keep for me
Cinta yang kau simpan untukku

It fills me up, it feels like living in a dream
Semua ini membuatku bangga, rasanya seperti hidup dalam mimpi
It fills me up so I can't see
Semua ini membuatku bangga hingga aku tak bisa melihat
The love you keep inside
Cinta yang kau simpan di dalam
The love you keep for me
Cinta yang kau simpan untukku

CHORUS
I stay to watch you fade away
Aku tinggal tuk melihatku hilang
I dream of you tonight
Aku memimpikanmu malam ini
Tomorrow you'll be gone
Esok kau akan pergi
It gives me time to stay
Aku punya waktu untuk tinggal
To watch you fade away
Tuk melihatmu hilang
I dream of you tonight
Aku memimpikanmu malam ini
Tomorrow you'll be gone
Esok kau akan pergi
I wish by God you'd stay
Demi Tuhan kuharap kau takkan pergi

I stay awake
Aku terjaga
I stay awake and watch you breathe
Aku terjaga dan melihatmu bernafas
I stay awake and watch you fly
Aku terjaga dan melihatmu terbang
Away into the night escaping through a dream
Ke dalam malam keluar dari mimpi

CHORUS (2x)

Stay awake, stay, stay
Terjaga
I wish by God you'd stay
Demi Tuhan aku berharap kau takkan pergi

Labels: Saybia, T, Translation

Thanks for reading The Second You Sleep | Saybia. Please share...!

40 comments on The Second You Sleep | Saybia

  1. Lagu yellow card-only one di terjemahin dung..
    Cus w seneng banget tu lagu..
    Thank

    ReplyDelete
  2. Lagunya luar biasa dan biasa diluar..

    ReplyDelete
  3. feelin' blue.
    I really stay to watch you fade away, then now i still stay even you have faded away :(

    ReplyDelete
  4. .gila . . . gokil bgt nih lagu . . . gw jd keinget sama someone yg pergi disaat gw bener2 butuh dia . . . i wish by God you'd stay

    ReplyDelete
  5. dia nyanyiin ini dan ternyata ini maknanyaa....:')

    ReplyDelete
  6. i dream of you yesterday, finally tonight you has gone :(

    ReplyDelete
  7. Pas banget untuk calon imam saya yg sedang berjuang jauh dsana i wish god you d' stay junaidi afdillah

    ReplyDelete
  8. Makna lagu nya dalem banget

    ReplyDelete
  9. terimkasih atas info terjemahan nya. lagunya keren abissss

    ReplyDelete
  10. makna lagunya apa ya???? udah baca berulang-ulang , tapi gak ngeh ugak

    ReplyDelete
  11. ini laguu enak bgttt dan gua baru tau lagu ini ditahun 2017....

    ReplyDelete
  12. Wkwwkkw rupanya ini arti lagu lirik pertamanya

    ReplyDelete
  13. S'lalu merinding dengar lagu ini

    ReplyDelete
  14. Huaaaaa... I wish by God you'd stay, ramaaaaaaa

    ReplyDelete
  15. I wish by God you'd stay bidadariQ...Putriii

    ReplyDelete
  16. hahaha. so overdosis

    ReplyDelete
  17. Tidak kerasa sudah 15 tahun lalu saya dengar lagu ini.kenangan manis di masa sma.

    ReplyDelete
  18. boleh juga tuh lagu saybia yang second you sleep, tapi ada hubungannya ga sih sama sabung ayam yang digelar sateayam.co

    ReplyDelete
  19. Follow @_drsh007 untuk covernya.. keren banget

    ReplyDelete
  20. maknanya dalem banget....,, and ternyata ni lgu buat gua dri someone yg gk bisa gua milikin...

    ReplyDelete
  21. Suka bgt sama lagu inii .. ga tau knpa suka sekalii . stay , stay , i wish by God you d stay

    ReplyDelete
  22. Akhirnya ketemu lagu ini setelah lama sudah mencari judulnya plsss HAHA,.. Terfavorit deh,.. Related bet pas dengernya;')))

    ReplyDelete

Back To Top