-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Stranger | Secondhand Serenade

Turn around, turn around
Berbaliklah, berbaliklah
And fix your eye in my direction
Dan arahkan pandanganmu kepadaku
So there is a connection
Agar ada hubungan

I can't speak,
Aku tak dapat bicara
I can't make a sound
Aku tak dapat keluarkan suara
To somehow capture your attention
Tuk merebut perhatianmu
I'm staring at perfection
Aku sedang menatap sesuatu yang sempurna

Take a look at me so you can see
Tataplah aku agar kau tahu
How beautiful you are
Betapa cantiknya dirimu

CHORUS
You call me a stranger, you say I'm a danger
Kau sebut aku orang asing, kau bilang aku bahaya
But all these thoughts are leaving you tonight
Namun semua pikiran itu akan pergi darimu
I'm broken, abandoned, you are an angel
Aku hancur, terabaikan, engkau seorang bidadari
Making all my dreams come true tonight
Yang membuat impianku jadi kenyataan malam ini

I'm confident, but I can't pretend
Aku percaya, namun tak bisa pura-pura
I wasn't terrified to meet you
Aku tak takut berjumpa denganmu
I knew you could see right through me
Aku tahu kau bisa melihat ke dalam diriku

I saw my life flash right before my very eyes
Kulihat nyawaku berkelip tepat di depan mataku
And I knew just what we’d turn into
Dan aku tahu kan berubah menjadi apa kita
I was hoping that you could see
Aku berharap kau bisa melihat

Take a look at me so you can see
Tataplah aku agar kau tahu

CHORUS

You are an angel
Engkau seorang bidadari
Making all my dreams come true tonight
Yang membuat impianku menjadi kenyataan malam ini

(4x)
Take a look at me so you can see
Tataplah aku agar kau tahu
How beautiful you are
Betapa cantiknya dirimu

Your beauty seems so far away
Kecantikanmu tampak begitu jauh
I'd have to write a thousand songs
Aku sampai harus menulis seribu lagu
To make you comprehend how beautiful you are
Agar kau paham betapa cantiknya dirimu

I know that I can't make you stay
Aku tahu bahwa aku tak bisa membuatmu tak pergi
But I would give my final breath
Namun rela kuberikan nyawaku
To make you understand how beautiful you are
Agar kau mengerti betapa cantiknya dirimu
Understand how beautiful you are
Mengerti betapa cantiknya dirimu

CHORUS

You call me a stranger, you say I'm a danger
Kau sebut aku orang asing, kau bilang aku bahaya
You call me a stranger
Kau sebut aku orang asing

Labels: S, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading Stranger | Secondhand Serenade. Please share...!

39 comments on Stranger | Secondhand Serenade

  1. Like it so much :'(

    ReplyDelete
  2. min, request translate lagunya Secondhand Serenade yang Why

    ReplyDelete
  3. suka banget sama lagu2nya secondhand serenade (ΚƒΖͺ´▽`)

    ReplyDelete
  4. i know that i can't make you stay :((
    lagu2 secondhand pas buat gue semua

    ReplyDelete
  5. Gak mudah buat orang Berbalik lg ke kita :) tp ketika kita berubah buat orang tsb , ada tatapan yg sangat serius membuat kita Tak bisa berkata2 , Lagunya aku bgt ini :)

    ReplyDelete
  6. sayang ga semua lagu secondhand serenade dibuat video klip :( padahal semua album lagunya bagus-bagus dan liriknya dalem, ungkapan realita cinta semua :(

    ReplyDelete
  7. It's song, its me

    ReplyDelete
  8. Liriknya dalem banget :')

    ReplyDelete
  9. Suka banget sama lagunya...bikin merinding :')

    ReplyDelete
  10. sedih gue dengerin ini mulu, makin sedih lagi kalo dinyanyiin orangπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. min terjemahin lagunya K. Flay-Make Me Fade doonggg

    ReplyDelete
  12. baru sadar dengan lagu ini, baru sadar artinya dalem banget, baru sadar ada orang yg pernah persembahin lagu ini untukku, tapi aku baru menyadarinya setelah jauh dari pandangan

    ReplyDelete
  13. lagu yg g akan terlupakan...
    saat aku katakan "Take a look at me so you can see,
    How beautiful you are" itu adalah kejujuran dari hatiku...

    ReplyDelete
  14. Min terjemahannya K.Flay - Cops dong please ��

    ReplyDelete
  15. lagu yang tak terlupakan...thanks my B

    ReplyDelete
  16. Merasa tergombalkan banget tiap dengerin ini. om John emang paling pecah kalo bikin lagu yg gombal2 :v

    Thanks translitannya..

    ReplyDelete
  17. secondhand serenade memang punya lirik2 terbaek !!

    ReplyDelete
  18. Kereeennn banget lagunya��

    ReplyDelete
  19. cocok buat gue :V

    ReplyDelete
  20. so deep hohoho. to you my crush.. i hope you know my heart so deep for you

    ReplyDelete
  21. Saya buat video clipnya lah karena lagu ini bagus banget

    ReplyDelete
  22. like like like😘😘😘😘

    ReplyDelete
  23. Coba buat ng gebet cewe bisa kali ya
    ������

    ReplyDelete
  24. August 30th 2021 still hearing this song. <3

    ReplyDelete

Back To Top