-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Thinking Of You | Katy Perry

Comparisons are easily done
Mudah saja membandingkan
Once you've had a taste of perfection
Saat tlah kau miliki selera kesempurnaan
Like an apple hanging from a tree
Seperti aple yang tergantung di pohon
I picked the ripest one
Kupetik yang paling matang
I still got the seed
Masih pula kudapat bijinya

You said move on
Kau bilang, tegarlah
Where do I go
Kemana kuharus pergi
I guess second best
Hanya menerka
Is all I will know
Cuma itu yang kutahu

CHORUS
Cause when I'm with him
Karena saat bersamanya
I am thinking of you
Aku terpikir tentangmu
Thinking of you
Terpikir tentangmu
What you would do if
Apa yang akan kau lakukan jika
You were the one
Engkaulah orangnya
Who was spending the night
Yang melewatkan malam
Oh I wish that I
Oh kuharap aku
Was looking into your eyes
Sedang menatap matamu

You're like an Indian summer
Engkau bak musim panas India
In the middle of a winter
Di tengah musim hujan
Like a hard candy
Seperti manisan keras
With a surprise center
Dengan kejutan di tengahnya
How do I get better
Bagaimana bisa kudapat yang lebih baik
Once I've had the best
Jika tlah kudapat yang terbaik
You said there's tons of fish in the water
Kau bilang banyak ikan di dalam air
So the waters I will test
Maka kan kucoba airnya

He kissed my lips
Dia kecup bibirku
I taste your mouth
Kurasakan mulutmu
He pulled me in
Dia dekap aku
I was disgusted with myself
Aku jijik sendiri

CHORUS

You're the best
Kaulah yang terabaik
And yes I do regret
Dan benar aku menyesal
How I could let myself
Bagaimana mungkin kubiarkan
Let you go
Kau pergi
Now the lesson's learned
Kini aku tlah belajar
I touched it I was burned
Kusentuh, aku terbakar
Oh I think you should know
Oh kukira kau harus tahu

CHORUS

Looking into your eyes
Menatap matamu
Looking into your eyes
Menatap matamu
Oh won't you walk through
Oh akankah kau datang
And bust in the door
Dan dobraklah pintu
And take me away
Dan bawalah aku
Oh no more mistakes
Oh jangan ada lagi kesalahan
Cause in your eyes I'd like to stay...
Karena di matamu, kuingin tinggal
stay
Tinggal

Labels: Katy Perry, T, Translation

Thanks for reading Thinking Of You | Katy Perry. Please share...!

55 comments on Thinking Of You | Katy Perry

  1. dear Katy, Who is the creator of this song?

    ReplyDelete
  2. lagu yang bikin aq nangis ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIP! nyentuh banget lagunya

      Delete
    2. sama aku juga...klo denger ini selalu mewek,
      lagu ini ingetin sama orang setahun yang lalu.
      maafin aku ndill "You're the best,And yes I do regret"

      Delete
  3. full of meaning in every sentences and so emotional

    ReplyDelete
  4. cuman mau ngoreksi, ada kata-kata 'winter' itu bukan musim hujan tapi musim dingin :D
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya setuju.. Winter itu bukan musim hujan. Tp musim dingin.. Terkadang di translate lyric bhs. Indo Nya terlalu kaku.. Thanks anyway :-)

      Delete
  5. ini lagu aku bgt :(

    ReplyDelete
  6. Love you katy , love this song

    ReplyDelete
  7. lagu ini enak banget, walo bikin nangis denger nya

    ReplyDelete
  8. The best song from greatful singer..

    ReplyDelete
  9. msih ga ngerti mksudny lgu ini apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi intinya cewenya tu punya pacar tentara yg udh mati ketembak. Nah skrg kan si cewe nya ad cowo baru. Tp saat si cewe sama si cowo yg baru, dia slalu inget cowoknya yg udh mati trtembak itu.

      Delete
  10. Ngingetin waktu sm cew inisial NTY SLI q..miss u more

    ReplyDelete
  11. jd inget mantan :(
    miss u so much

    ReplyDelete
  12. Baru aja mantan aku kirim video clip ini dan intinya dia menyesal..

    ReplyDelete
  13. Anjerrrr................ T___T

    ReplyDelete
  14. Nyesss pas banget sama yang aku rasain sekarang

    ReplyDelete
  15. he kiss my lips, i taste your mouth

    ReplyDelete
  16. Keinget sma seseorg yg prnah bilang k aku " Masa2 yg paling indah itu adalah masa2 sblm pacaran"
    Terjebak :'(

    ReplyDelete
  17. Mungkin nanti lagu ini bakal jadi lagu kamu Dhani Eka Nugraha !
    Remember

    ReplyDelete
  18. Nyentuh banget, buat kamu rafi geraldine nur aldino, meski punya pacar malah keinget dia tuhan

    ReplyDelete
  19. Jlebbb,,, kena pas langsung di pulung ati ,,,

    ReplyDelete
  20. Bener nih lagu jadi ke ingetan yg di sono

    ReplyDelete
  21. I MISS U RVA :'(

    ReplyDelete
  22. I always cry if i hear this song..

    ReplyDelete
  23. I <3 U Katy Perry

    ReplyDelete
  24. you're the best, yes i do regret:''). deep bgt. bikin nangis

    ReplyDelete
  25. Kaulah yg terbaik dan benar aku menyesal :-(

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Lagu ini seperti apa yang kurasakan sekarang :')

    ReplyDelete
  28. cause in ur eyes id like to stay. hm😊😂

    ReplyDelete
  29. mungkin intinya menyesal dengan pelarian. hal umum yang sering terjadi di 18 years old 😸

    ReplyDelete
  30. intinya gk bisa ngelupakan mantan kekasih yg lebih baik dari kekasih yang sekarang

    ReplyDelete
  31. Setiap dngr lagu ini psti nangis. Miss U R, walaupun qt udh putus 10 thn yg lalu tp smpe skrg aq ga bs lupain km ����

    ReplyDelete
  32. Inget mantan yang ga bisa di lupain, karena dia yang terbaik.
    You're the Best, I do regret..
    FKK 😘

    ReplyDelete
  33. shout out to Rendy Andika wherever you are!!!!! I will never forget about us.. from the bottom of my heart I wish you got happiness for the rest of your life Rendy ku sayang.. ga sanggup lihat wajahmu lg.. its been 4 years since I left you I love you.. from your C

    ReplyDelete
  34. Buat alm rendi triyanto pacarku yg sangat aku cintai..aku masih sama kaya 3thn lalu (wkt km meninggal). Dan aku akan tetap kygni sampe g tau kapan. Aku masih setia sama kamu

    ReplyDelete
  35. Thinking of you and the one that gor away!!!!

    ReplyDelete
  36. Cause When i'm with him I am thinking of you :")
    A H :)

    ReplyDelete

Back To Top