-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Stop Me Now | Queen

Tonight I'm gonna have myself a real good time
Malam ini aku akan bersenang-senang
I feel alive and the world I'll turn it inside out - yeah
Aku sedang ceria dan akan kujungkirbalikkan dunia
And floating around in ecstasy
Dan melayang dalam rasa senang
So don't stop me now don't stop me
Maka jangan hentikan aku sekarang
'Cause I'm having a good time having a good time
Karena aku sedang bersenang-senang

I'm a shooting star leaping through the sky
Aku adalah bintang jatuh yang melesat di langit
Like a tiger defying the laws of gravity
Bak harimau yang menentang hukum gravitasi
I'm a racing car passing by like Lady Godiva
Aku adalah mobil balap yang melintas seperti Lady Godiva
I'm gonna go go go
Aku akan pergi
There's no stopping me
Tak ada yang bisa hentikanku

CHORUS
I'm burnin' through the sky yeah
Aku membakar langit
Two hundred degrees
Dua ratus derajat
That's why they call me Mister Fahrenheit
Itu sebabnya mereka menyebutku Mister Fahrenheit
I'm trav'ling at the speed of light
Aku berlalu-lalang dengan kecepatan cahaya
I wanna make a supersonic man out of you
Akan ingin mengeluarkan manusia supersonik darimu

BRIDGE
Don't stop me now I'm having such a good time
Jangan hentikan aku sekarang, aku sedang bersenang-senang
I'm having a ball
Aku sedang berpesta
Don't stop me now
Jangan hentikan aku sekarang
If you wanna have a good time just give me a call
Jika kau ingin ikut bersenang-senang, hubungi aku
Don't stop me now ('Cause I'm having a good time)
Jangan hentikan aku sekarang (Karena aku sedang bersenang-senang)Don't stop me now (Yes I'm havin' a good time)
Jangan hentikan aku (Ya aku sedang bersenang-senang)
I don't want to stop at all
Aku sama sekali tak ingin berhenti

Yeah, I'm a rocket ship on my way to Mars
Yeah, aku adalah pesawat roket yang sedang ke Mars
On a collision course
Di lintasan tabrakan
I am a satellite I'm out of control
Aku sebuah satelit, aku di luar kendali
I am a s*x machine ready to reload
Aku mesin s*ks yang siap diisi ulang
Like an atom bomb about to
Seperti bom atom yang hampir
Oh oh oh oh oh explode
Oh Oh oh oh oh meledak

CHORUS

Don't stop me don't stop me
Jangan hentikan aku
Don't stop me hey hey hey
Jangan hentikan aku
Don't stop me don't stop me
Jangan hentikan aku
Ooh ooh ooh, I like it
Ooh ooh ooh, aku suka
Don't stop me don't stop me
Jangan hentikan aku
Have a good time good time
Aku sedang bersenang-senang
Don't stop me don't stop me ah
Jangan hentikan aku
Oh yeah
Alright

CHORUS
BRIDGE

Labels: D, Queen, Translation

Thanks for reading Don't Stop Me Now | Queen. Please share...!

15 comments on Don't Stop Me Now | Queen

Back To Top