-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Chasing The Sun | The Wanted

I
I'm better
Aku merasa baikan
So much better now
Jauh lebih baikan sekarang
I see the light, touch the light,
Kulihat cahaya, kusentuh cahaya
We're together now
Kini kita bersama

II
I'm better
Aku merasa baikan
So much better now
Jauh lebih baikan sekarang
Look to the skies, give me life
Kupandangi langit, beri aku kehidupan
We're together now
Kini kita bersama

III
We've only just begun
Kami baru saja mulai
Hypnotised by drums
Terhipnotis oleh genderang
Until forever comes
Selamanya
You'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari
They said this day wouldn't come
Kata mereka hari ini takkan datang
We refused to run
Kami menolak untuk lari
We've only just begun
Kita baru saja mulaiYou'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari

IV
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
You'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
Oh oh oh oh oh oh
You'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari

V
When the daylight's fading
Saat terang siang hari mulai pergi
We're gonna play in the dark
Kita kan bermain di dalam gelap
Till it's golden again
Hingga fajar datang lagi
And now it feels so amazing
Dan kini rasanya begitu mengagumkan
Can't see it coming
Tak kulihat fajar datang
And we'll never grow old again
Dan kita takkan bertambah tua lagi
You'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari
VI
I'm never
Aku tak pernah
I'm never down
Aku tak pernah jatuh
Lying here, staring up
Berbaring di sini, menatap ke atas
And you're looking down
Dan kau menatap ke bawah

VII
I'm never
Aku tak pernah
I'm never down
Aku tak pernah jatuh
Live forever, forever
Hidup abadi
With you around
Dan kau menemani

Back to III, IV, V

You'll find us chasing the sun
Kau kan temukan kami mengejar mentari

Back to VI, IV

Labels: C, The Wanted, Translation

Thanks for reading Chasing The Sun | The Wanted. Please share...!

0 Komentar untuk "Chasing The Sun | The Wanted"

Back To Top