-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Toxic | Britney Spears

Baby, can't you see
Kasih, tidakkah kau tahu
I'm calling
Aku sedang memanggilmu
A guy like you should wear a warning
Pria seperti harusnya mengenakan papan peringatan
It's dangerous
Kau berbahaya
I'm falling
Aku terjatuh

There's no escape
Tak ada jalan keluar
I can't wait
Aku tak dapat menunggu
I need a hit
Aku butuh suntikan obatmu
Baby, give me it
Kasih, berikanlah
You're dangerous
Kau berbahaya
I'm loving it
Aku suka

Too high
Terlalu tinggi
Can't come down
Tak bisa turun
Losin' my head
Kehilangan akal sehatku
Spinnin' 'round and 'round
Terus berputar-putar
Do you feel me now?
Apakah kau merasakanku sekarang?

CHORUS
With the taste of your lips I'm on a ride
Dengan rasa bibirmu aku melayang
You're toxic I'm slippin' under
Aku beracun, aku melayang-layang
With the taste of the poison paradise
Dengan rasa surga racun
I'm addicted to you,
Aku mencandu dirimu
Don't you know that you're toxic?
Tak tahukah kau bahwa dirimu beracun?And I love what you do,
Dan aku suka yang kau lakukan
Don't you know that you're toxic?
Tak tahukah kau bahwa dirimu beracun?

It's gettin' late
Sudah terlambat
To give you up
Tuk melpaskanmu
I took a sip
Kuseruput
From my devil's cup
Dari cangkir setanku
Slowly, it's taking over me
Perlahan, rasa ini menguasaiku

Too high
Terlalu tinggi
Can't come down
Tak bisa turun
It's in the air and it's all around
Di udara dan di mana-mana
Can you feel it now?
Bisakah kau kini merasakanku?

CHORUS (3x)

(2x)
Intoxicate me now
Buatlah aku mabuk
With your lovin' now
Dengan cintamu
I think I'm ready now
Rasanya aku siap
(I think I'm ready now)
(Rasanya aku siap)

Labels: Britney Spears, T, Translation

Thanks for reading Toxic | Britney Spears. Please share...!

4 comments on Toxic | Britney Spears

Back To Top