-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You're Beautiful | James Blunt

My life is brilliant
Hidupku indah sekali

*Musical Pause*

My life is brilliant
Hidupku indah sekali
My love is pure
Cintaku suci murni
I saw an angel
Kulihat bidadari
Of that I'm sure
Aku yakin melihatnya
She smiled at me on the subway
Dia tersenyum padaku di kereta bawah tanah
She was with another man
Dia bersama seorang pria
But I won't lose no sleep on that
Tapi aku tak memusingkannya
'Cause I've got a plan
Karena aku punya rencana

CHORUS
You're beautiful (3x)
Kau cantik
It's true
Sungguh
 I saw your face in a crowded place
Kulihat wajahmu di keramaian
And I don't know what to do
Dan aku tak tahu apa yang harus kulakukan
'Cause I'll never be with you
Karna aku takkan pernah bisa bersamamu

Yeah, she caught my eye,
Yeah, dia melihatku
As I walked on by
Saat aku lewat
She could see from my face that I was
Dia bisa melihat dari wajahku bahwa aku
flying high
Terbang tinggi
And I don't think that I'll see her again
Dan kupikir aku takkan melihatnya lagi
But we shared a moment that will last till the end
Namun kami lewati saat-saat yang akan abadi hingga akhir waktu

CHORUS

(La-la-la-la, La-la-la-la, La-la-la-la, Laaah)

You're beautiful (3x)
Kau cantik
It's true
Sungguh
There must be an angel with a smile on her face
Pasti ada bidadari yang sedang tersenyum di wajahnya
When she thought up that I should be with you
Saat dia berpikir aku harus bersamamu
But it's time to face the truth
Namun kini saatnya tuk hadapi kenyataan

I will never be with you
Aku takkan pernah bisa bersamamu

Labels: James Blunt, Translation, Y

Thanks for reading You're Beautiful | James Blunt. Please share...!

81 comments on You're Beautiful | James Blunt

  1. What a good translation! b^_^d

    ReplyDelete
  2. terimakasih buat terjemahan nya ..

    ReplyDelete
  3. bukannya yg lyric yg "flying high" itu "fucking high" ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fucking high versi pertama. Tapi selanjutnya sudah diganti yg flying high biar bisa diterima diberbagai negara...

      Delete
  4. Cinta yang tak pernah terucap lebih menyakitkan dari pada cinta bertepuk sebelah tangan,
    Aku hanya mengagumu dari jauh
    Lia fatmawati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena dia tlah dimiliki seseorang

      Delete
    2. Itu lah cinta, ada jg cinta yg tdk bs kita miliki, tp aq ttp menghargai cinta. Skrg ini aq lg trjerumus di dlm keadaan lagu ini, aq hanya bs kontrol diri ttpi tdk bs mengontrol hati. Besok kmi akan ketemu n dia akan menghayati lirik lagu ini

      Delete
    3. 😂 Suka Sedih, See You Kamuu Yang Gak Akan Pernahku Miliki

      Delete
    4. 😂 Suka Sedih, See You Kamuu Yang Gak Akan Pernahku Miliki

      Delete
    5. Yakk hanya bisa mengagumimu dari kejauhan Anggi Saf.. Ah sudahlah

      Delete
    6. this song for you... Dika N.R

      Delete
  5. Ya, pas banget. Cuma bisa mengagumi lu dari jauh, suryadinata.

    ReplyDelete
  6. aku hanya melihat dan mengagumi mu dari jauh tanpa terucap
    untuk:annisa fia tuzzarah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena u jelek, Ini aku annisa fia tuzzarah

      Delete
  7. I will never be with you -_-

    ReplyDelete
  8. lagu ini...kau nyanyikan...aku sangat mencintaimu..tp maaf...kita memang tak kan pernah bisa untuk bersama..setelah 6 bln kita berpisah, cintaku tetap utuh...seadainya aku yg lebih dl engkau kenal drpd dia..mgkn semua ini tak akan sesulit ini

    ReplyDelete
  9. Flying high (radio, video / editing version.
    Fucking high (CD- version)
    Saya hafal semuanya, sampai hal2 kecil di lagu ini saya tau. :-D

    ReplyDelete
  10. Lagunya gue bangett baguss bangett! :)

    ReplyDelete
  11. Namun kini saatnya tuk hadapi
    Aku takkan pernah bisa bersamamu
    :(

    ReplyDelete
  12. cinta cuma dalam hati, cuma bisa mengagumi ga bisa diucapkan
    I will never be with you
    for you sephy khumairoh

    ReplyDelete
  13. Cinta yang tak mungkin bisa terwujud karena kamu sudah bersama yang lain S. Rosmala Fujiawati Febriani... you're beautiful but i'll never be with you...

    ReplyDelete
  14. Mantap lagunya gan.. Lagu james blunt yang paling bagus.. Buat anda yang ingin tahu lagu terbaik james blunt.. kunjungi sini ye..

    Daftar Lagu James Blunt Terbaik

    Juga..
    Daftar Lagu Sam Smith Terbaik

    Daftar Lagu Barat Sedih

    Daftar Lagu Korea Sedih

    Thx btw..



    ReplyDelete
  15. Kita tdk bisa bersama" menjalin cinta, tapi akn selalu ku pendam nama mu di dalam hatiku, aulia rasny :(

    ReplyDelete
  16. I will never be with you..
    @syipa maulina

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. I'll never be with you
    aduh aduh galau

    ReplyDelete
  19. Background nya ganggu yg baca,lebih suka tampilan yg dulu

    ReplyDelete
  20. Aduh galau mamennnnn

    ReplyDelete
  21. saya pernah dengerin lagu ini dan aneh, saya ngeluarin air mata. sehingga saya nyanyikan lagu ini kepada seseorang yang saya kagumi lewat sebuah rec suara. dan aneh nya dia menangis. singkat cerita. wanita yang saya kagumi tersebut sekarang telah bersama. :) great song ,,,

    ReplyDelete
  22. Lagunya dalem banget..
    Iya, aku hanya bisa mengagumimu..
    Walaupun kau tahu isi hatiku,
    Walaupun aku mencintaimu..

    Aku akan melepasmu, merelakanmu dengan dia..

    Karena memang hanya akulah satu satunya cinta disini..

    Berbahagialah dengan dia..

    Untukmu : P.S.A.S

    ReplyDelete
  23. great ^_^ .. gua banget .. cuman bisa liat doang.. kaga bisa mmiliki.. yeah suda laah :-}

    ReplyDelete
  24. it's time to face the truth I will never be with you mega andini :'''''''')

    ReplyDelete
  25. Tolong trjemahin juga dong min james blunt yang "high"..

    ReplyDelete
  26. Cause I'll never be with you HAHAHA
    -Dany

    ReplyDelete
  27. Njir, udah nyari penyanyi ame judul lagunya baru nemu sekarang 😓

    ReplyDelete
  28. Wew :v
    - you're beautiful UTW

    ReplyDelete
  29. thanks for translation this song !

    ReplyDelete
  30. Aku akan selalu mencintaimu meskipun kau tak pernah melihat kearah belakang kalau aku sangat mencintaimu to salsabilah mia utami

    ReplyDelete
  31. Dari pertama ku melihat wajah mu&menerima sikapmu padaku,aku yakin kamu org yang baik...cantik tida di ragukan lagi...untukmu ani nur'aeni yang sekarang lagi deket banget sama aku....��

    ReplyDelete
  32. i will never be with u nana

    ReplyDelete
  33. Aku cuma bisa melihat dan mengagumimu dari jauh tanpa bisa mengungkapkan perasaanku
    untukmu arum :")

    ReplyDelete
  34. Yes, i only love you from here. Far away from you : Muslimah Sejati :)

    ReplyDelete
  35. Cinta tak terucap memang menyakitkan,apalagi sudah bertahun lamanya, dia mungkin sekarang bahagia dengan orang lain, aku hanya mengagumimu dari jauah #selvia imelda ellisa

    ReplyDelete
  36. Siti Arfa & Sherly And Anymore :'( Too Much

    ReplyDelete
  37. Gw pernah serius dengan seorang wanita, bukan hal yang singkat? Apayalh daya hati seorang manusia tentang komitmen yang bisa berubah sewaktu2.. rela atupun tak rela, gw harus adepin kenyataan bahwa ia telah bersama orang lain!

    To:suci pamungkas, by colla

    ReplyDelete
  38. Cinta yang tak pernah terucap lebih menyakitkan dari pada cinta bertepuk sebelah tangan ,slalu bersamamu menjadi pendengarmu tapi dirimu tak pernah menyadari bahwa aq mencintaimu,
    Aku hanya bisa mengagumu dari jauh..dan aku harus hadapi kenyataan bahwa aku tidak akan pernah bisa bersamamu.. #dea faradilla

    ReplyDelete
  39. Aku laki2 yg selalu mencintaimu tanpa memilikimu, Dan lagu ini benar
    I will never be with you #rastilangitan love u and goodbye 😭

    ReplyDelete
  40. yang sabar ya semua. kita harys saling menguatkan satu sama lain.

    ReplyDelete
  41. Kyknya lgu ini pengalaman pribadi si penyanyi deh..

    ReplyDelete
  42. Hanya bisa melihat dari jauh, dan tidak bisa ku miliki. for: Khoirida Mailani Syah*****

    ReplyDelete
  43. Thanks to Mr. Blunt you success make me melted......😔😥

    ReplyDelete
  44. 'Cause I'll never be with you MN

    ReplyDelete
  45. ku tau kau mengagumiku tpi itu terlambat saat kau mengatakannya ketika kini status mu sudah terikat dengan yang lain...pdahal aku juga mengagumimu dari dulu...senang bisa melihatmu bahagia skrg.moga kita bisa bertemu di surga nanti..never be with you^ for Eka Sartika

    ReplyDelete
  46. Kuatkan saya teman2...saya pun merasakan demikian.. .Menyukai dia yg sudah berkekasih, sakit rasanya jatuh cinta sendirian~

    ReplyDelete
  47. You're beautiful eunike daniela phan:-)

    ReplyDelete
  48. Iam very like it this is song, 😉

    ReplyDelete
  49. I don't truly like this song. Spooky. Ini nyeritain seorang cowo yg suka menguntit cewe yg dia kagumi diam-diam. Come on...no way, nyeremin bray :"

    ReplyDelete
  50. Dengerin music nya sama liat comment cerita kalian, sumpah sedih bnget gw

    ReplyDelete
  51. Lagunya tukang2 ngayal nih...🍀😂

    ReplyDelete
  52. i love u icha, inginnya kita jodoh, idup bahagia ampe ajal, tp aku musti menghadapi kenyataan, aku gk akan pernah jd milikmu

    ReplyDelete
  53. Walaupun dia milik orang lain tapi didalam hati ini sampai akhir waktu tetap ada kamu itulah arti lagunya sesungguhnya

    ReplyDelete
  54. Teringat mantan sering nyanyi ini untuk saya :"(

    ReplyDelete
  55. Anastasya virda mitha cause i never be with you

    ReplyDelete
  56. You're beautiful it's true,but i Will never be with you.


    I hope you read this, from me who can't be with you

    ReplyDelete
  57. So sad song Forever for love

    ReplyDelete

Back To Top