-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Another World | One Direction

It's not me, it's not you, there's a reason
Bukan aku, bukan pula dirimu, ada satu alasan
I'm just trying to read the signals I'm receivin'
Aku hanya mencoba membaca sinyal yang kuterima
It's like a stone on fire, can you feel it?
Seperti batu yang terbakar, bisakah kau merasakannya?
I don't know about you girl, but I believe it
Aku tak tahu bagaimana denganmu, tapi aku yakin

Words will be just words till you bring them to life
Kata-kata takkan ada artinya hingga kau memberinya makna

CHORUS
I'll lift you up, I'll never stop
Kan kutinggikan dirimu, takkan aku berhenti
You know I'll take you to another world
Kau tahu kan kubawa kau ke dunia lain
I'll build you up, I'll never stop
Kan kumuliakan dirimu, takkan aku berhenti
You know I'll take you to another world
Kau tahu kan kubawa kau ke dunia lain
Everyday, in every way
Setiap hari, dengan segala cara
I'll lift you up, I'll never stop
Kan kutinggikan dirimu, takkan aku berhentiYou know I'll take you to another world
Kau tahu kan kubawa kau ke dunia lain

One for me, one for you, whatcha doing?
Satu untukku, satu untukmu, apa yang akan kau lakukan?
Girl, the music sounds so good when you're movin'
Non, musiknya terdengar indah saat kau bergerak
Let me take you higher, let me prove it
Biar kutinggikan dirimu, biar kubuktikan
Cause hey, hey pretty girl, I believe it
Karena hei, hei gadis cantik, aku percaya

Words will be just words till you bring them to life
Kata-kata takkan ada artinya hingga kau memberinya makna

CHORUS

Baby, let me find out your secret
Kasih, ijinkan kutemukan rahasiamu
Just let me in and let me show you that I'll keep it
Biarkanlah aku masuk dan tunjukkan padamu bahwa kan kusimpan itu
Close to my heart, jump in the deep end
Simpan rapat di hatiku, menyayangimu dengan sangat
Just let me in, and let me show you what I mean
Biarkanlah aku masuk dan tunjukkan padamu maksudku

CHORUS

I'll build you up, I'll never stop
Kan kumuliakan dirimu, takkan aku berhenti

You know I'll take you to another world
Kau tahu kan kubawa kau ke dunia lain
(Take you to another world)
(Membawamu ke dunia lain)
I'll lift you up, I'll never stop
Kan kumuliakan dirimu, takkan aku berhenti

Labels: A, One Direction, Translation

Thanks for reading Another World | One Direction. Please share...!

5 comments on Another World | One Direction

  1. Its been 5 years and i still dont understand the meaning of this song sigh

    ReplyDelete
  2. Yg ga faham arti dari lagu ini adalah
    Ada seorang cowok yang suka wanita yang masih hidup tapi si cowok itu udah mati
    Karna si cowok ga mau si cewek sama orang lain makanya dia membawa cewek itu kedunia lain setiap hari sampai kapan pun yg dia mau

    ReplyDelete

Back To Top