-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Paint My Love | Michael Learns To Rock

From my youngest years
Sedari masa-masa mudaku
Till this moment here
Hingga saat ini
I've never seen
Tak pernah kulihat
Such a lovely queen
Ratu yang begitu cantik
From the skies above
Dari langit tertinggi
To the deepest love
Hingga cinta  yang terdalam
I've never felt
Tak pernah kurasakan
Crazy like this before
Segila ini sebelumnya

CHORUS
Paint my love
Lukislah cintaku
You should
Kau harus
Paint my love
Melukis cintaku
It's the picture of
Ini adalah gambar
A thousand sunsets
Seribu tenggelamnya mentari
It's the freedom of
Ini adalah kebebasan
A thousand doves
Seribu merpati
Baby you should
Kasih kau harus
Paint my love
Melukis cintaku

Been around the world
Aku tlah berkeliling dunia
Then I met you girl
Lalu aku berjumpa denganmu
It's like coming home
Rasanya seperti pulang
To a place I've known
Ke tempat yang kuakrabi

CHORUS

Since you came
Sejak kau hadir
Into my life
Ke dalam hidupku
The days before all fade
Hari-hari yang dulu memudar
To black and white
Menjadi hitam dan putih
Since you came
Semenjak engkau hadir
Into my life
ke dalam hidupku

(Ooh, into my life)
(Ooh, ke dalam hidupku)
Everything has changed
Segalanya tlah berubah
(Ooh)

CHORUS (2x)

Labels: Michael Learns To Rock (MLTR), P, Translation

Thanks for reading Paint My Love | Michael Learns To Rock. Please share...!

46 comments on Paint My Love | Michael Learns To Rock

  1. cinta yang terdalam yg tak pernah kurasakan segila ini

    ReplyDelete
  2. very nice song :)
    lagu wedding an ni kayaknya :D

    ReplyDelete
  3. Aku sedang mencoba untuk melukisnya kembali..
    Rama..

    ReplyDelete
  4. Aku sedang mencoba untuk melukisnya kembali..
    Rama..

    ReplyDelete
  5. Dany :) Sudah ku temukan Ratu yang begitu cantik, Ratu yang punya hati begitu indah untuk pelayanan sosial. Disini aku tidak temukan wanita seperti ini, Aku tlah berkeliling dunia disuatu tempat jauh disana wanita ini ada, andai dia mengetahui disini aku mencintainya, tapi tidak mungkin aku berpacaran jarak jauh, kalau jodoh 3 atau 4 tahun lagi aku akan melamar & menikahinya. lovely queen :)

    ReplyDelete
  6. i love and miss you....

    ReplyDelete
  7. Ada yang sengaja kirim malem-malem lagu ini via media sosial, Oh God so sweet i like this song, really Thanks Baba <3

    ReplyDelete
  8. Pacar ngasih lagu ini malam2 bikin ngefly lahhh

    ReplyDelete
  9. Semua lagu MLTR dipersembahkan dr kekasihku untukku yg dr SD suka aku dan tahun depan kami akan menikah.
    Lagu2nya membuatku sadar dalamnya cinta dan usahanya untukku.

    ReplyDelete
  10. Lagu dengan lirik yang pas buat nila'. .
    Tapi sayang,
    Dan memang selalu kusayang....

    ReplyDelete
  11. Thank's for your loving me make me hapines everyday ,❤U wahyu tri widodo 😘

    ReplyDelete
  12. Thank's for your loving me make me hapines everyday ,❤U wahyu tri widodo 😘

    ReplyDelete
  13. ku gunakan laggu ini untuk mengungkapkan perasaanku kepadanya

    ReplyDelete
  14. song or my hero.. my friend when we child..it like i meet again with parthner

    ReplyDelete
  15. I like this song...very nice. I enjoyed.

    ReplyDelete
  16. i like this song 😘 Very nice 😍

    ReplyDelete
  17. I like this song❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    ReplyDelete
  18. So i like this song. Masih ada gk sih bulan ini 2018 yg ngedenger lagu ini....

    ReplyDelete
  19. Akan ku lukis wajahmu my love (sella)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha kayaknya tau ini siapa yang komen niii

      Delete
  20. Liriknya bikin greget 😍😍

    ReplyDelete
  21. Jangan dibawa sedih kaka2 lagu cuma buat dinikmati untuk kepuasan hati yg bikin bahagiaaaa

    ReplyDelete
  22. Aku akan selalu melukis cinta ku..
    Di dalam kehidupan ku

    ReplyDelete
  23. Aku telah berkeliling dunia setelah aku bertemu denganmu rasanya aku pulang

    ReplyDelete
  24. Lagu ini sperti yg terjadi diantara kita,lukislah cintaku πŸ˜„

    ReplyDelete
  25. Terlukis kembali cintaku berkatmu sayangku Novi:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. And i will always love you:)

      Delete

Back To Top