-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

You And I | Scorpions

I lose control because of you babe
Aku hilang kendali karenamu, kasih
I lose control when you look at me like this
Aku hilang kendali bila kau menatapku seperti ini
There's something in your eyes that is sayin' tonight
Ada sesuatu di matamu yang berkata malam ini
I'm not a child anymore, life has opened the door
Aku tak lagi anak kecil, hidup tlah membuka pintu
To a new exciting life
Menuju ke kehidupan baru yang menyenangkan

I lose control when I'm close to you babe
Aku hilang kendali bila dekat denganmu, kasih
I lose control don't look at me like this
Aku hilang kendali, jangan tatap aku seperti ini
There's something in your eyes, is this love at first sight
Ada sesuatu di matamu, apakah ini cinta pada pandangan pertama
Like a flower that grows, life just wants you to know
Seperti bunga yang tumbuh, hidup hanya ingin kau tahu
All the secrets of life
Semua rahasia kehidupan

PRE-CHORUS
It's all written down in your lifelines
Semuanya tlah tertulis dalam garis hidupmu
It's written down inside your heart
Semuanya tlah tertulis di dalam hatimu

CHORUS
You and I just have a dream
Kau dan aku punyai mimpi
To find our love a place
Tuk temukan tempat bagi cinta kita
Where we can hide away
Di mana kita bisa sembunyi
You and I were just made
Kau dan aku tlah ditakdirkan
To love each other now
Untuk saling mencintai
Forever and a day
Selalu dan selamanya

I lose control because of you babe
Aku hilang kendali karenamu kasih

I lose control when you look at me like this
Aku hilang kendali bila kau menatapku seperti ini
There's something in your eyes that is sayin' tonight
Ada sesuatu di matamu yang berkata malam ini
I'm so curious for more just like never before
Aku sungguh penasaran, tak pernah kurasa seperti ini
In my innocent life
Dalam hidupku yang polos

PRE-CHORUS
CHORUS

Time stands still
Waktu berhenti berputar
When days of innocence are falling for the night
Ketika hari-hari polos masuki saat malam
I love you girl I always will
Aku mencintaimu kasih, selalu
I swear I'm there for you till the day I'll die
Sumpah, aku kan ada untukmu hingga hari kuhembuskan nafas terakhirku

CHORUS

Labels: Scorpions, Translation, Y

Thanks for reading You And I | Scorpions. Please share...!

18 comments on You And I | Scorpions

  1. aku suka lagu ini

    ReplyDelete
  2. gue nyanyiin ini ke gebetan , dikatain bullshit :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti cewek lho goblok.
      Ngomong bullshit tapi nyatanya dalam hati berbunga2 360℃ & senengnya bukan main kegirangan bahagia...!!!!
      Kaum hawa itu mahkluk MUNAFIK...!!!!
      Dimengerti gak mau mengerti balik..!!!
      Egois mengatasnamakan PMS...!!
      Slalu minta diperhatiin & disayang tapi feedbacknya gak ada sama sekali..!!!!
      Picik sekali pola pikirnya...!!!
      Tapi, entah knapa
      mereka slalu nggangenin setiap saat setiap waktu dan dimana saja...!!!!!!

      Delete
    2. Makanya klo muji itu dg tatapan yg tulus & penuh cinta JANGAN PAKE NAFSU...!!!
      Hubungan jgn melulu berorientasi ke vagina & susu & Penis..!!!
      Cinta lewat perhatian satu sama lain saling berkesinambungan & saling menghormati, memberi & menerima dg tulus, mengalah satu sama lain & gak EGOIS aka kepala batu itu MUTLAK kunci hubungan langgeng satu sama lain mpe tua bakal awet...!!!!
      Jgn sok pinter sok cerdas satu sama lain & usahakan masing2 punya landasan AGAMA YANG KUAT...!!!!!
      Segerakan nikah itu lebih baik dr pd kamu berbuat maksiat...!!!!
      Ingat dosa maksiat yg akan kamu tanggung di alam barzah kelak...!!!!
      Yg muslim & muslimah aminkan..!!!

      Delete
  3. Replies
    1. Makanya dibaca yg bener itu liriknya..!!!
      Sudah jelas itu maksudnya masih tanya..!!

      Delete
    2. Belajar dong.kan sdh ada terjemahan?

      Delete
  4. Adminnya lgi datang bulan kyaknya,sensi amat,,,,piss

    ReplyDelete
  5. Jirr nyentuh banget ni lagu... Pas ni gw lagi falling in love.

    ReplyDelete
  6. min saya kasih love ❤ buat lagu ini

    ReplyDelete
  7. Karna ada seseorang yg telah mengisi hati ini,,dan dia patut untukku perjuangkan,,tak ingin terulang untuk ke 2Xnya,,terimspirasi bgt dgn lagu ini,,Keep rock romantice,,SCORPIONS

    ReplyDelete
  8. Ini hanya lagu untuk dinikmati,komentnya aneh2.dihubungkan muslimlah.g nyambung mas

    ReplyDelete
  9. Toppppp pokoknya love you fulll buat lagunya

    ReplyDelete

Back To Top