-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Skinny Love | Birdy

Come on skinny love
Ayolah cintaku yang kurus,

Just last the year
Bertahanlah tahun ini

Pour a little salt
Tuangkan sedikit garam

We were never here
Kita tak pernah di sini

My my my – my my my – my my my my – my my
Staring at the sink of blood and crushed veneer
Memandangi tenggelamnya darah dan hancurnya keramahan


I tell my love to wreck it all
Kubilang pada kekasihku tuk abaikan segalanya

Cut out all the ropes and let me fall
Potonglah semua tali dan biarkan aku jatuh

My my my – my my my – my my my my – my my
Right in the moment this order's tall
Tepat ketika kusuruh


I told you to be patient
Aku sudah bilang agar kau sabar

I told you to be fine
Aku sudah bilang agar kau baik-baik saja

I told you to be balanced
Aku sudah bilang agar kau seimbang

I told you to be kind
Aku sudah bilang agar kau baik

In the morning I'll be with you
Esok pagi aku kan bersamamu

But it will be a different kind
Tapi kebersamaan yang berbeda

I'll be holding all the tickets
Aku kan memegang semua tiketnya

And you'll be owning all the fines
Dan kau kan miliki semua dendanya


Come on skinny love
Ayolah cintaku yang kurus

What happened here
Apa yang terjadi di sini

Suckle on the hope in lite brassiere
Susuilah harapan di dalam bh yang ringan

My my my – my my my – my my my – my my
Sullen load is full
Muatan yang kelam sudah penuh

So slow on the split
Maka pelan-pelanlah pada pembagian


I told you to be patient
Aku sudah bilang agar kau sabar

I told you to be fine
Aku sudah bilang agar kau baik-baik saja

I told you to be balanced
Aku sudah bilang agar kau seimbang

I told you to be kind
Aku sudah bilang agar kau baik

In the morning I'll be with you
Esok pagi aku kan bersamamu

But it will be a different kind
Tapi kebersamaan yang berbeda

I'll be holding all the tickets
Aku kan memegang semua tiketnya

And you'll be owning all the fines
Dan kau kan miliki semua dendanya


Who will love you? who will fight?
Siapa yang akan mencintaimu? Siapa yang akan melawan?

And who will fall, far behind?
Dan siapa yang akan jatuh, jauh di belakang?


Come on skinny love ,,..
Ayolah cintaku yang kurus...

My my my – my my my – my my my – my my , (x2)

Labels: Birdy, S, Translation

Thanks for reading Skinny Love | Birdy. Please share...!

4 comments on Skinny Love | Birdy

  1. Terjemahan lagu different worlds - Jes Hudak dong pleasee

    ReplyDelete
  2. salah nih liriknya.....

    ReplyDelete
  3. Maksudnya skinny love itu cinta yg semakin menipis, bukan cinta yg kurus. Lucu jadinya :D

    ReplyDelete

Back To Top