-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Breathe | Taylor Swift

I see your face in my mind as I drive away
Kulihat wajahmu di benakku saat aku pergi

'Cause none of us thought it was gonna end that way
Karena kita berdua tak mengira akan berakhir begitu

People are people and sometimes we change our minds
Manusia tetaplah manusia dan kadang kita berubah pikiran

But it's killing me to see you go after all this time
Tapi aku sedih melihat semua yang kau lakukan selama ini


Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm
Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm

Music starts playin' like the end of a sad movie
Musik mulai terdengar seperti akhir dari film sedih

It's the kinda ending you don't really wanna see
Ini akhir yang tak ingin kau lihat

'Cause it's tragedy and it'll only bring you down
Karena ini adalah tragedi dan hanya akan mengecewakanmu

Now I don't know what to be without you around
Kini aku tak tahu harus bagaimana tanpamu di sisiku


PRE-CHORUS
And we know it's never simple, never easy
Dan kita tahu semua ini tak pernah sederhana, tak pernah mudah

Never a clean break, no one here to save me
Tak pernah ada putus dengan baik, tak seorang pun di sini yang akan selamatkanku

You're the only thing I know like the back of my hand
Hanya dirimulah yang kutahu seperti punggung tanganku


CHORUS
And I can't breathe
Dan aku tak bisa bernafas

Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus

Breathe
Bernafas

Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus


Never wanted this, never want to see you hurt
Tak pernah kuinginkan ini, tak pernah ingin kulihat kau terluka

Every little bump in the road I tried to swerve
Setiap lubang di jalan tlah coba kuhindaari

People are people and sometimes it doesn't work out
Manusia tetap manusia dan kadang semua itu tiada gunanya

Nothing we say is gonna save us from the fall out
Apapun yang kita katakan takkan selamatkan kita dari kehancuran


PRE-CHORUS
CHORUS

(2x)
It's two a.m., feelin' like I just lost a friend
Sekarang jam dua pagi, rasanya aku baru kehilangan seorang teman

Hope you know it's not easy, easy for me
Kuharap kau tahu semua ini tak mudah bagiku


And we know it's never simple, never easy
Dan kita tahu semua ini tak pernah sederhana, tak pernah mudah

Never a clean break, no one here to save me, oh
Tak pernah ada putus dengan baik, tak seorang pun di sini yang akan selamatkanku


CHORUS

I'm sorry (7x)
Maafkan aku

Labels: B, Taylor Swift, Translation

Thanks for reading Breathe | Taylor Swift. Please share...!

21 comments on Breathe | Taylor Swift

  1. Like this song :')

    ReplyDelete
  2. lagunya pas dengan keadaanku... love tay 4ever

    ReplyDelete
  3. I cant breathe .. Without you Rama...

    ReplyDelete
  4. Anehnya suka dibagian mmmm,mmmm,mmmm.

    ReplyDelete
  5. memory fad away... inget wktu kencan terahir... smoga kmu tenang disana.. :')

    ReplyDelete
  6. pasti inget sesrorang ni lagu😍

    ReplyDelete
  7. And we know it's never simple never easy.. Never a clean break no one here to save me..

    ReplyDelete
  8. People are people and sometimes it doesn't work out :'(

    ReplyDelete
  9. I like this song,songs that remind me of my best friend:))

    ReplyDelete

Back To Top