-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Broken | David Archuleta

I know you don't wanna say goodbye yet
Aku tahu kau tak ingin ucapkan selamat tinggal

But she can't survive here with just a petal
Tapi dia takkan bertahan di sini hanya dengan satu daun bunga

You still have one wish, but it'd be useless
Kau masih punya satu permintaan, tapi itu tiada gunanya

More than roses have died in this desert
Lebih dari sekedar mawar tlah mati di gurun ini


Child, it seems that younger and younger
Anak-anak, tampaknya semakin muda

They start to wipe your minds clean
Mereka mulai membersihkan pikiranmu

But how, I wonder, just barely under
Tapi bagaimana, kubertanya-tanya, di dalam hati

Do your eyes continue sparkling?
Matamu terus berkilau


And I, never want to open up your eyes
Dan aku, tak pernah ingin membuka matamu

Everything's broken
Segalanya tlah hancur

And I, never want to open up your heart
Dan aku, tak pernah ingin membuka hatimu

Everything's broken
Segalanya tlah hancur


I don't understand why they are gone
Aku tak mengerti mengapa mereka pergi

Or what reason there is to be strong
Atau alasan apa untuk kuat

I still try to love, but I'm in a place
Aku masih mencoba mencinta, tapi aku di suatu tempat

Where doing what's right is so wrong
Dimana melakukan yang baik justru salah


But if you see, ignore the gun
Tapi jika kau melihatnya, abaikankan pistol itu

We are still fighting for life
Kita masih berjuang untuk hidup

Here's our wish just to exist
Harapan kita hanya untuk bertahan

In more than our eyes
Lebih dari sekedar di mata kita


And I, never want to open up your eyes
Dan aku, tak pernah ingin membuka matamu

Everything's broken
Segalanya tlah hancur

And I, never want to open up your heart
Dan aku, tak pernah ingin membuka hatimu

Everything's broken
Segalanya tlah hancur


(2x)
Do you see what I see?
Apakah kau lihat yang kulihat

Do you feel what I feel?
Apakah kau rasa yang kurasa

It doesn't matter until we see broken lives heal
Tak masalah hingga kita lihat jiwa yang hancur pulih kembali


Oh (Oh,oh, woah),.Oh no (Oooohhh),..yeah

And I, find it hard to open up my mouth
Dan aku kesulitan tuk membuka mulutku

Will They hear what's spoken
Akankah mereka mendengar apa yang diucapkan

But I, saw when I opened up my eyes
Tapi aku, melihat saat kubuka mataku

Invisible children
Anak-anak tak terlihat


Broke, but not broken
Patah, tapi tak hancur

Broke, but not broken
Patah, tapi tak hancur

Labels: B, David Archuleta, Translation

Thanks for reading Broken | David Archuleta. Please share...!

1 comments on Broken | David Archuleta

  1. yg bner ini" But if you see, ignore the gun"
    atau "But if you see me ignore the gun"?

    ReplyDelete

Back To Top