-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dive | Usher

I know you think I'm afraid
Kutahu kau pikir aku takut

To take a chance, go into the deep end
Untuk ambil kesempatan, menyelam ke sisi yang dalam

Usher baby
Usher sayang

Turn the lights on
Nyalakan lampunya


These waters... can get a little busy
Air ini... bisa sangat ganas

But I got experience
Tapi aku berpengalaman

Don't mind trecking through the storm
Tak keberatan bertualang lewati badai

Long as I know that you're here with me baby
Telah lama aku tahu bahwa kau kan di sini bersamaku kasih

Shedding all your innocence
Menumpahkan semua kepolosanmu


PRE-CHORUS
I see the walls are looking like they might precipitate
Kulihat dinding-dinding itu seperti akan roboh

Until I'm in so deep, it's up to my waist
Hingga aku tenggelam sangat dalam, kini sampai di pinggangku

But I promise girl I ain't afraid
Tapi sumpah, sayang, aku tak takut


CHORUS
It's raining inside your bed
Hujan turun di tempat tidurmu

No parts are dry
Tak ada bagian yang kering

Lovin made you so wet, your legs, your thighs
Bercinta membuatmu sangat basah, kakimu, pahamu

And ever since we first met I knew that... I
Dan sejak pertama kita jumpa, aku tahu bahwa... aku

I knew I was ready baby to take that dive
Aku tahu aku tlah siap, kasih, untuk lakukan penyelaman itu


Can't help it, no oh
Tak bisa kutolak

I want you to feel me
Kuingin kau merasakanku


Every little bit of me... baby
Tiap lekuk tubuhku... kasih

I don't need a life saver... baby
Aku tak butuh seorang penyelamat... kasih

Baby going deeper ain't gonna kill me
Kasih, semakin dalam takkan membunuhku

And I love the rush I get from it
Dan aku suka rasa terburu yang kudapat


PRE-CHORUS
CHORUS

BRIDGE
I'll be inside when the tides are rolling baby
Aku kan di dalam saat pasang menggulung, kasih

You'll be at my place tonight, all night
Kau kan di tempatku malam ini, sepanjang malam

All night... baby
Sepanjang malam... kasih

I'm not afraid to try
Aku tak takut mencoba

And knew I, don't mind playing in the rain
Dan kutahu, aku tak keberatan bermain dalam hujan

And I was hoping that I get to take that dive
Dan aku berharap bahwa aku lakukan penyelaman itu


CHORUS

Labels: D, Translation, Usher

Thanks for reading Dive | Usher. Please share...!

0 Komentar untuk "Dive | Usher"

Back To Top