Everything At Once | Lenka

As sly as a fox, as strong as an ox
Licik seperti rubah, kuat seperti banteng

As fast as a hare, as brave as a bear
Cepat seperti kelinci, berani seperti beruang

As free as a bird, as neat as a word
Bebas seperti burung, rapi seperti kata

As quite as a mouse, as big as a house
Diam seperti tikus, besar seperti rumah


All I wanna be, all I wanna be, oh
Aku ingin menjadi, aku ingin menjadi

All I wanna be is everything
Aku ingin menjadi semuanya

Everything at once, everything at once, ooh
Menjadi semua itu, menjadi semua itu

Everything at once
Menjadi semua itu


As mean as a wolf, as sharp as a tooth
Jahat seperti serigala, tajam seperti gigi

As deep as a bite, as dark as the night
Dalam seperti gigitan, gelap seperti malam

As sweet as a song, as right as a wrong
Manis seperti lagu, benar seperti salah

As long as a road, as ugly as a toad
Jauh seperti jalan, jelek seperti katak


As pretty as a picture hanging from a fixture
Cantik seperti gambar yang tergantung di bingkai

Strong like a family, strong as I wanna be
Kuat seperti keluarga, kuat seperti yang kuinginkan

Bright as day, as light as play
Terang seperti siang, ringat seperti sandiwara

As hard as nails, as grand as a whale
Keras seperti paku, besar seperti paus


All I wanna be, all I wanna be, oh
Aku ingin menjadi, aku ingin menjadi

All I wanna be is everything
Aku ingin menjadi semuanya

Everything at once, everything at once, ooh
Menjadi semua itu, menjadi semua itu
Everything at once
Menjadi semua itu


As warm as the, the sun, as silly as fun
Hangat seperti mengari, konyol seperti senang-senang

As cool as a tree, as scary as the sea
Keren seperti pohon, menakutkan seperti laut

As hot as fire, cold as ice
Panas seperti api, dingin seperti es

Sweet as sugar and everything nice
Manis seperti gula dan segala yang indah


As old as time, as straight as a line
Tua seperti waktu, lurus seperti garis

As royal as a queen, as buzzed as a bee
Mulia seperti ratu, berisik seperti lebah

Stealth as a tiger, smooth as a glide
Tangguh seperti harimau, mulus seperti terbang

Pure as a melody, pure as I wanna be
Murni seperti melodi, murni seperti yang kuinginkan


All I wanna be, all I wanna be, oh
Aku ingin menjadi, aku ingin menjadi

All I wanna be is everything
Aku ingin menjadi semuanya

Everything at once, everything at once, ooh
Menjadi semua itu, menjadi semua itu
Everything at once
Menjadi semua itu

70 comments:

  1. I am not understand about this lyrics

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw tw lu orang indo,lu gk usah sok-sok an pke b.inggris

      Delete
    2. setuju sama Benson Azalia !!

      Delete
    3. Hargai Orang donk Mas Benson ?

      Delete
    4. @Benzon
      gw twu lu gak bsa english,, mka x lu gak snang liat org pke bhs inggris,,
      klo lu bdoh, blajar..

      Delete
    5. Artinya udah bener kok, tinggal dirubah sedikit za,..

      Selicik rubah, sekuat banteng
      Secepat kelinci, seberani beruang
      Sebebas burung, Serapi kata
      Sediam tikus, sebesar rumah
      Aku ingin menjadi, aku ingin menjadi
      Aku ingin menjadi semuanya
      Semuanya sekaligus, semuanya sekaligus
      Semuanya sekaligus

      Sejahat serigala, setajam gigi
      Sedalam gigitan, segelap malam
      Semanis lagu, sebenar kesalahan
      Sejauh jalan, sejelek katak
      Secantik gambar yang tergantung di bingkai
      Kuat seperti keluarga, kuat seperti yang kuinginkan
      Terang seperti siang, seringan permainan
      Sekeras paku, sebesar paus
      Aku ingin menjadi semunya, aku ingin menjadi semuanya
      Aku ingin menjadi semuanya
      Menjadi semuanya sekaligus, menjadi semunya sekaligus
      Semuanya sekaligus

      Sehangat mentari, sekonyol kesenangan
      Setenang pohon, seseram lautan
      Sepanas api, sedingin es
      Semanis gula dan segala yang indah
      Setua waktu, selurus garis
      Semulia ratu, seberisik lebah
      Tangguh seperti harimau, halus seolah terbang melayang
      Murni seperti melodi, murni seperti yang kuinginkan
      Aku ingin menjadi, aku ingin menjadi
      Aku ingin menjadi semuanya
      Menjadi semua sekaligus, menjadi semuanya sekaligus
      Semuanya sekaligus

      Delete
  2. @gue.drumer: good..... very good (hhh.... brrrr....... rasanya..)gue bayar $00,1...

    ReplyDelete
  3. @syarif.syah mata duitan$$:

    kaga jelas......###__### soryy......(hhh...gue marah nie gara-gara tulisanya kagak jelas...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal baca aja pake marah2,,. tulis sendiri sana om!!

      Delete
  4. tulisannya ancorrrrrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen elo lebih ancorrrrrrrr....

      Delete
  5. ga faham arti dari lagunya!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. Aku faham artinya! Aku mau jadi semuanya itu: seperti perumpamaan-perumpamaan itu. Simpel sekali.

    ReplyDelete
  7. siapa pencipta nyha??
    susah di hapal lagu nyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. penciptanya itu Lenka sendiri...

      Delete
    2. Emang susah dihapal...
      Fatin X Factor aja ampe lupa liriknya. Waktu bawain lagu itu... Ampe nangis malah :)

      Delete
  8. ga beraturan liriknya. coba misalnya terang seperti siang, gelap seperti malam. panas seperti api, dingin seperti es. indah seperti lukisan, jelek seperti katak... kan enak hapalinnya.. pantes aja si patin lupa sampe nangis. masih untung ga kejungkel di panggung ahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget tuh. Bacanya aja udah melilit di lidah apalagi dihapal buat nyanyi. Kasian fatin haha

      Delete
    2. Vote @FatinSL caranya ketik FATIN kirim ke 9288 ( tarif: Rp. 2.200/sms )

      Delete
    3. lagian si fatin banyak gaya sih pake sok sok an berani ngambil lagu yg liriknya susah gini....

      Delete
    4. bukan fatin yg milih ni lagu,tp masyarakat yg vote lagu ini untuknya..

      Delete
  9. Liriklagu yg gak membosankan,..cocok utk anak-anak dan semua umur...tema lagu yang ceria ...cocok utk Fatin XFI 13 sbnrnya...cm butuh wktu utk hafalnya ...

    ReplyDelete
  10. Bahasa yg dipake bhs slank y?
    Cool,,

    ReplyDelete
  11. Artiny dalam banget.... tapi susah dihapalin.
    Mestinya judulnya SEMPURNA.
    Hehheeheheg

    ReplyDelete
  12. everything at once ebih cocok kalo artinya "semuanya sekaligus". jadi di lagu ini Lenka menggambarkan bahwa dia ingin menjadi semuanya sekaligus. thanks :)

    ReplyDelete
  13. Lagunya bagus kok. Artinya juga nyambung. Lenka aja bisa kenapa fatin atau kita sendiri enggak bisa ?

    ReplyDelete
  14. gampank koq lirik.nya asal konsen aj hafalin.nya 3 hari juga ud bisa apal koq..
    cuma ngucapinnya cape.. as" as" semua

    ReplyDelete
  15. liriknya ga bagus..
    harus.ny kita jadi diri kita sendiri..
    bukannya pengen jadi semuanya,, itu mah serakah
    jadi diri kita sendiri lebih baik
    coba kalau kita jadi panas seperti api, ntar yang ada malah banyak yang kebakaran
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. kenapa lenka mau sejelek kodok yaak :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku terlihat sempurna bila seseorang memiliki kelebihan dan kekurangan :)

      Delete
  17. lagunya sih bagus, ceria... tapi cek video clip lagu ini deh, ada unsur illuminatinya!!!!

    ReplyDelete
  18. itukan permintaannya pemirsa si fatin nyanyi lagu itu..
    yaiyalah si lenka bisa apal, org dia yg nyiptain.
    iya bner videonya ada unsur iluminatinya.

    ReplyDelete
  19. As ny bnyk... lgunya bguzzzz bgttt,, asyik

    ReplyDelete
  20. Aq ja ngfans sma lenka,, ooh mgkin cii fatin krang waktu bwt ngafalin ........ " LENKA TERUSLAH BERKARYA "

    ReplyDelete
  21. itu bukan lirik sembarangan...atau asal tulis aja.itu ada maknanya. itu salah satu mantra dari illuminati alias dajjal ,untung aja si fatin lupa

    ReplyDelete
    Replies
    1. weehh, setuju banget, mas anonymous! :)

      Delete
  22. Yg ngerti pasti tau makna itu lirik...
    Yg g ngerti kasian... krn bgtu bnyak yg g mau bljr agama,...
    Itu lirik sangat2 jelas + videonya...
    "Sungainya seprti api & apinya sprti air yg sangat menyejukkan"

    ReplyDelete
  23. lagu nya baguzzz bangeeeet.....
    tapi liriknya bikin mules...
    jadi pengen pup deh........ -_-

    ReplyDelete
  24. udah hafal liriknya dlm sehari:) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang tanya gan?

      Delete
    2. Up up sundul.gan....

      Delete
  25. Mksdnya illuminati apa?

    ReplyDelete
  26. tapi manusia itu tidaj bisa sempurna, hanya Tuhan yang maha esa yang maha sempurna

    ReplyDelete
  27. es teh es krim es buah es susu es lilin es jus es soda es dawet es goyang es apa lagiiii

    ReplyDelete
  28. klo nggak ngerti arti lagu ne...nggak usah dihubung2in ke hal2 lain donk...makin ngerembet ntar malah nambah melenceng...

    ReplyDelete
  29. lagunya lenka top deh

    ReplyDelete
  30. oh ya...
    cma mw koreksi
    di reff awal itu belum ada everything at once 3x
    itu masih "is everything" lalu
    "as mean as a wolf, as sharp as a tooth"

    thanx b4

    ReplyDelete
  31. illuminati artinya apa bpk" ibu" aq kurang fham???

    ReplyDelete
  32. Kalian itu yah,, banyak bicara. Lagu ini gampang di hapalin dan lirik serta nadanya itu bagus. Jadi jangan bicara deh.

    ReplyDelete
  33. Ga ada yg salah ko sama lirik dan vidionya. Yg salah itu pemikiran lo pada yg negatif!!! Makanya jgn asal nyablak aja ga ngerti musik mah diem aja.

    ReplyDelete
  34. Thanks banget liriknya.. wooy lu semua jangan berantem donkk... gua yang baca puciiing tw..

    ReplyDelete
  35. love this song. <3.gg pelu d perdebatkan....terserah yg bikin lagux..
    gitu aj repot

    ReplyDelete
  36. Illuminati yg pake simbol segitiga & mata satu???
    Jgn menjustifikasi dulu,, kalo video klip nya emang ada simbolnya tp g pengaruh bgt, anggap aja kolaborasi dekorasi & efek visual. kalo lagunya g ada unsur illuminati sama sekali koq..
    yg penting kita ttp teguh pada iman kita, aman..

    ReplyDelete
  37. Anonymous????????opo toh???
    pusing baca tulisanmu mas!!!
    law lagunya si aku ngerti bngettt...

    ReplyDelete
  38. Maksud dr lagu tsb adalah "Menjadi segalanya dalam satu waktu", pake gaya bahasa perumpamaan yg disebut "Simile". Klo msh ga ngerti jg ya... "kasian deh lo....." heee....

    ReplyDelete
  39. haha ini tuh mantra para anggota "remason".diterjemahkan scara perkata ya silakan bingung sendiri.haha

    ReplyDelete
  40. aku udh hafal lagu ini. udh dari dulu. tanpa konsentrasi pun bisa soalnya udh nyangkut di otak. gk bisa dilepas. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sok sok an lo
      Kelihatan banyak omong otak kosong

      Delete
  41. kya.a enak" aja deh lagunya,, kebanyakan denger dangdut pindah ke lagu barat emang ga bakal nyambung,, ini kan lagu andai"an.a dya,, dya mengandai" supaya bisa jadi lebih baik,, mencoba menjadi sempurna bukan bilang dya sempurna,,

    ReplyDelete
  42. Buruk rupa cermin di belah...kalo bodoh ya bodoh aja n jgn ngatain org lain bodoh...yg ga suka lagu ini ke laut sono...goblok

    ReplyDelete
  43. hargain, ga suka jangan ngehina:)

    ReplyDelete
  44. eh kalian semua jgn mengkaitkan lagu ini dgn hal2 lain donk...
    dia kan cuma mengandaikan aja...
    dia mengandaikan drinya bsa jdi smua itu...

    ReplyDelete
  45. Duh duh..ane jadi pusing ngedenger kalian semua berantem cuma gara2 lagu ini doang..
    Bismillah aja semoga ga ada unsur iluminati'a di dalam lagu ini..mungkin cuna kebetulan aja ada visualisasi yg mirip kya iluminati..tawakal aja

    ReplyDelete
  46. Video clipnya banyak iluminatinya coba perhatikan deh
    Jujur gue gak suka lagunya setelah liat banyak iluminatinya
    Kalau kalian suka itu gak papa hak kalian

    ReplyDelete