-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Promise | Set It Off

If you step back and realize
Jika kau mundur dan sadari

I'm sure that you'll see
Aku yakin kau kan mengerti

That these words that were spoken, eventually
Bahwa kata-kata yang terucap ini, akhirnya

Will dwell in my conscience
Kan menghuni relung nuraniku

Till my dying day
Hingga tiba hari kematianku


Oh what can I say
Oh apa yang bisa kukatakan

To change your perception
Untuk mengubah persepsimu

Want me by your side
Inginkan aku di sisimu

The fact that you've moved on
Kenyataan bahwa kau tlah lanjutkan hidup

Makes me want to cry
Membuatku ingin menangis


And if you open your door
Dan jika kau buka pintumu

I'll be there with arms wide,
Aku kan ada dengan tangan terbuka

Just begging and praying for one more goodbye
Memohon dan berharap ucapan selamat tinggal


So I'll wait for you,
Maka aku kan menunggumu

Even though you don't want me to
Meskipun kau tak inginkanku


CHORUS 1
Because I'm not over you
Karena aku tak bisa melupakanmu

I promise, this word they call love
Aku janji, kata yang mereka sebut cinta ini

Come push or to shove
Berat ternyata

I meant it and now I'm in tears
Aku sungguh-sungguh dan kini aku berurai air mata

My love
Kasih


Oh my love
Oh kasihku

Oh

I keep telling myself that
Terus kukatakan pada diriku bahwa

It's not what it seems
Ini tak seperti kelihatannya

And wish that you wouldn't keep haunting my dreams
Dan berharap kau takkan terus hantui mimpi-mimpiku

I'll shoot out of bed and
Aku kan beranjak dari tempat tidur dan

Wake up in a sweat
Terbangun penuh keringat

How could I forget?
Bagaimana mungkin aku lupa?


I imagined the worst when
Kubayangkan saat terburuk saat

We were on the phone
Kita bertelpon

As you sat there and told me that you were alone
Saat kau duduk di sana dan bilang bahwa kau sedang sendiri

I can see him, I know how
Aku bisa melihatnya, entah bagaimana aku tahu

He makes you behave
Dia membuatmu bertingkah

That this wasn't the girl that I kissed on our date
Tak seperti gadisku yang kukecup di kencan kita


But I'll wait for you
Tapi aku kan menunggumu

Even though you don't want me to.
Meskipun kau tak inginkanku


CHORUS 1

CHORUS 2
Because I'm not over you
Karena aku tak bisa melupakanmu

I promise, you won't see this face
Aku janji, kau takkan melihat wajah ini

Show up at your place
Muncul di tempatmu

Although I'm in town, I'll stay here
Meskipun aku di kota ini, aku kan tetap di sini

My love
Kasih


Oh my love.
Oh kasih

My love
Kasihku

Oh my love
Oh kasih


And I should know better
Dan harusnya aku tahu

Give up while I can
Berhenti selagi bisa

And prove to the world that I'll be my own man
Dan buktikan pada dunia bahwa aku kan jadi diriku sendiri

You broke me and took me along for the ride
Kau hancurkan aku dan mengajakku berkendara

And this pain that you've left me
Dan luka ini yang tlah kau sebabkan

Should maybe subside
Harusnya mungkin tlah sembuh


CHORUS 1
CHORUS 2
CHORUS 1

Labels: I, Set It Off, Translation

Thanks for reading I Promise | Set It Off. Please share...!

0 Komentar untuk "I Promise | Set It Off"

Back To Top